Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Lifestyle – Setiap wanita ingin tampil cantik dan menarik di depan semua orang. Tak mengherankan jika mereka melakukan sejumlah perawatan di klinik kecantikan untuk mendapatkan wajah kenyal, bebas kerutan, bebas jerawat dan flek di wajah.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Seiring dengan kemajuan teknologi selama beberapa tahun belakangan ini, berbagai treatment terkini juga menjanjikan hasil yang memuaskan. Salah satu teknologi yang belakangan jadi sorotan adalah Laser PicoCARE 450. Teknologi ini bahkan digunakan oleh selebritis dunia seperti Kim Kardashian, Beyonce, Nicole Richie, dan Scarlett Johansson. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Lantas, apa keunggulan dari teknologi ini? Picocare 450 membantu mengatasi berbagai masalah kulit, dengan fokus utama pada bekas jerawat dan pori-pori yang membesar. Pori-pori yang muncul di hidung, dan di sekitar hidung biasanya lebih sulit untuk dihilangkan. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Alasan mengapa pori-pori besar terjadi pada kulit adalah karena beberapa faktor yang berbeda termasuk kulit berminyak, kurangnya menjaga kebersihan kulit, kerusakan akibat sinar matahari, kehilangan kolagen atau bahkan genetika. 

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Pori-pori yang besar membuat wajah menjadi tidak mulus. Pada saat yang sama, pori-pori besar dapat membuat kotoran tersumbat di dalamnya.

Berbicara mengenai Picocare 450, klinik DOCTERA Aesthetic Clinic baru saja membuka kliniknya di Tebet, Jakarta Selatan. Klinik yang beroperasi mulai pukul 10.00-21.00 ini memiliki dokter ahli, staf profesional, produk terpilih, serta teknologi terkini menawarkan beragam perawatan. 

Beberapa di antaranya adalah untuk anti aging mulai dari facial sesuai kondisi kulit sofwave untuk lifting and tightening, pico laser untuk rejuvenation dan meratakan skin toneskin booster injectionthread lift, peeling, messo untuk body slimming, hingga infus vitamin C. Alokasi waktunya dapat dirancang sesuai kebutuhan dan kenyamanan pasien.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Layanan tersebut didukung peralatan berteknologi terbaru untuk mendapatkan hasil paling maksimal, seperti Laser PicoCARE 450 dan Sofwave. Selain itu, DOCTERA hanya menggunakan produk-produk terbaik dengan efikasi tinggi yang sudah berstandar BPOM sehingga lebih terjamin keamanannya.

Salah satu tenaga medis yang bekerja di sana, dr. Anjar Setianingrum mengungkap layanan di klinik ini bersifat menyeluruh mulai dari yang bersifat umum seperti tersedianya lahan parkir memadai, kemudahan perjanjian waktu, hingga kualitas tenaga dokter yang pakar di bidangnya, staf profesional, serta teknologi maupun produk yang digunakan.

Dokter Anjar Setianingrum sendiri telah berpengalaman 10 tahun lebih dalam bidang kecantikan, serta tersertifikasi secara internasional maupun nasional untuk dapat melakukan tindakan operasi serta treatment klinis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya