Gandeng Indonesian Sneaker Team, Ortuseightlifestyle Rilis The Vagabond

Indonesian Sneaker Team luncurkan seri walkingshoes terbaru, The Vagabond
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Salah satu brand sepatu sporty ternama, Ortuseight dengan sub brand lifestyle-nya, Ortuseightlifetsyle kali ini berkolaborasi dengan komunitas sepatu sneaker terbesar di Indonesia, IST atau Indonesian Sneaker Team meluncurkan seri walkingshoes terbaru, The Vagabond.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

IST sendiri merupakan sekelompok penggiat yang didorong oleh passion dan kecintaan yang sama terhadap sneakers yang kemudian berkembang menjadi komunitas sneakers terbesar di Indonesia.

IST aktif memberikan informasi dan edukasi terkait sneakers lewat media sosial dan saat ini memiliki kurang lebih 80.000 anggota aktif dari Pulau Sumatera hingga Pulau Jawa.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

The Vagabond, dengan colorway: concrete, secara desain dan warna tentu menyasar kaum muda yang aktif, eksentrik dan dinamis. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Indonesian Sneaker Team luncurkan seri walkingshoes terbaru, The Vagabond

Photo :
  • ist
Solar, Supershoes Pertama Ortuseight Kolaborasi dengan Andy Wibowo

Terinspirasi dari landscape perkotaan yang industrialis, penuh beton dan kaca, sepatu ini memiliki dominan warna palet abu-abu pada bagian upper sedingin beton dan diseimbangkan oleh pulasan warna merah biru pada sisi outsole yang mencolok.

Proses riset dan desain baik diantaranya mengumpulkan sumber inspirasi untuk shape, colorway dan material dilakukan oleh tim kreatif Ortuseightlifestyle dan IST, yang diwakili oleh Raymond Zein, Creative Director IST di project ini.

Secara organik tercetus sekitar enam colorway untuk siluet baru ini. Awalnya konsep yang kami ambil lebih ke double release dua colorway dengan tema besar yang senada. Namun dari hasil meeting IST dan Ortuseightlifestyle, diputuskan untuk merilis satu colorway yang paling dijagokan, which is concrete,” pungkasnya.

Concrete sendiri merupakan pilihan paling ideal untuk menggambarkan hutan beton perkotaan yang kita temui  tiap hari sebagai masyarakat urban. Warna dingin dan muted khas beton digunakan sebagai mayoritas pilihan warna utama dengan sentuhan merah dan biru sebagai warna kontras,” lanjut Raymond.

Indonesian Sneaker Team luncurkan seri walkingshoes terbaru, The Vagabond

Photo :
  • ist

The Vagabond disempurnakan pula oleh tagline Go Far, Get Lost, Find Yourself  dan logo khas yang juga merupakan sumbangan dari tim IST.

Sesuai dengan pesan Go Far, Get Lost, Find Yourself, Vagabond diharapkan dapat menjadi andalan penggunanya untuk melangkah kemanapun, baik jalan yang mulus hingga yang tidak berbentuk sekalipun,” .

“Sementara logonya menggambarkan dua jalan yang saling silang atau crossing-path, sesuai dengan semangat komunitas yang suka ngobrol, nongkrong dan sharing. Dengan tambahan ikon bunga anggrek yang khas Indonesia, menggambarkan Ortuseight dan IST, brand dan komunitas anak bangsa, dari Indonesia,” tutup Raymond.

The Vagabond juga memiliki rentetan teknologi walkingshoes Ortuseightlifestyle yang didesain khusus menggunakan outsole sepatu lari namun dibalut dengan upper yang berorientasi ke arah casual style agar nyaman dan tetap trendi untuk digunakan sehari-hari.

Vagabond menggunakan teknologi CumulusFoam pada sepatu running yang udah terbukti kualitas kenyamanannya, (teknologi ini) memang  kita bawa ke seri walkingshoes agar kenyamanan CumulusFoam bisa dipakai harian oleh TeamOrtuseight di seluruh Indonesia,” tutur Octrisany D.Putra, perwakilan PT Vita Nova Atletik.

Pembelian seri sepatu ini juga dilengkapi dengan official merchandise berupa jersey eksklusif. Seperti dikutip dari media sosial resmi @ortuseightlifestyle, “Don’t miss out on the opportunity to own a piece of sneaker history. Be the first to experience the power of VAGABOND! And the best part? With every purchase of these limited edition kicks, you’ll receive a super cool Jersey to add to your collection!”

Selengkapnya teknologi yang terdapat pada The Vagabond diantaranya yaitu QuickFit, berupa material pelapis dalam upper sepatu yang lembut, berfungsi agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki.

Kemudian OrtFlow yang merupakan teknologi dengan penggunaan material engineered mesh untuk bagian upper sepatu yang berventilasi, berfungsi memaksimalkan aliran udara di dalam sepatu.

Terdapat pula OrtShoX, berupa insole yang didesain sedemikian rupa dengan teknologi 3D molded untuk memberikan kenyamanan dan grip pada telapak kaki.

Terakhir CumulusFoam, merupakan teknologi midsole yang dibuat dari bahan Injection Phylon yang sangat empuk sekaligus ringan, memberikan kenyamanan luar biasa bagi pemakainya seperti berjalan di atas awan.

Teknologi ini juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah cedera lutut.

Untuk harga, seri kolaborasi khusus antara Ortuseight dan Indonesian Sneaker Team kali ini dibanderol pada angka Rp 699.000. Semua produk tersedia secara online di Official Online Store Ortuseight atau website resmi Ortuseight https://ortuseight.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya