5 Klinik Kecantikan Ini Disebut yang Terbaik di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

Ilustrasi perawatan wajah.
Sumber :
  • Pexels/Gustavo Fring

VIVA Lifestyle – Banyak klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit, mulai dari basic facial, laser treatment, hingga contouring. Selain itu, di klinik kecantikan kamu juga bisa berkonsultasi dengan dokter ahli untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan kulit. 

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Namun, jangan sembarangan memilih klinik kecantikan, agar tak berdampak buruk pada kulitmu. Lalu, apa saja yang diperlu diperhatikan dalam memilih klinik kecantikan? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Dokter Jessy Suryadi, mengatakan, masyarakat Indonesia sudah mulai sadar untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh, dan menjaga penampilan agar tetap prima dan menarik. Agar tidak salah memilih klinik, para calon pasien harus melihat dulu profil dan pengalaman klinik mulai dari dokter yang akan dikunjungi.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

"Selain itu produk yang ditawarkan oleh klinik tersebut apakah aman dan terdaftar resmi. Perlu juga pelajari testimoni dari pasien-pasien yang sudah pernah treatment di klinik tersebut," ujar Dokter Jessy dalam keterangannya, dikutip Kamis 25 Januari 2024. 

Lalu, mana klinik kecantikan yang terbaik?

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Dermaster Indonesia
Banyak pasien yang mengakui jika klinik satu ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Dermaster telah memiliki 18 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Balikpapan, Bali, dan segera di Palembang. 

Klinik ini berfokus pada contouring treatment. Perawatan di Dermaster, ditangani oleh dokter-dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM dan DEPKES. Klinik ini juga sudah mendapat banyak penghargaan, di antaranya Best Tightening Thread Award 2016 – 2019, Pearl of Dermatology 2017 di Polandia, Creation and Manufacturing of High Tech Product oleh pemerintah Rusia pada 2019, dan masih banyak lagi. 

Derma Express

Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda. Klinik ini dikenal menawarkan treatment dengan harga terjangkau. 

Beberapa treatment yang ditawarkan antara lain, Perfect Lift (metode pengencangan kulit area smile line yang dapat merangsang kolagen sehingga tampak lebih awet muda, selain itu juga dapat mempertegas batang hidung). Juga, ada derma filler, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit. 

Natasha Skincare
Klinik ini mencoba mengombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal untuk kecantikan. Dalam ekseskusinya, klinik ini tidak hanya didukung teknologi canggih tetapi juga tenaga profesional. Klinik ini terkenal dengan skincare berbahan herbal serta kecanggihan teknologinya.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Zap Clinic
Klinik ini telah dipercaya melakukan lebih dari 1.000.000 prosedur treatment yang menjadikannya sangat berpengalaman. Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia, Zap dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter. 

Beauty Lab Bali
Beauty Lab Salon & Spa memperkenalkan inovasi baru ke pasar lokal dan pariwisata melalui konsep Rusia dan Ukraina yang mewah, berkelas, energik, dan menyenangkan. Didukung stylist profesional internasional, juga menawarkan produk premium, demi memberikan kepuasan pelanggan. 

Lab kecantikan di klinik ini, menampilkan teknik khusus untuk manikur dan pedikur gaya Ukraina standar tinggi, yaitu Apparat, Classic & Combain (campuran Apparat & Teknik Klasik). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya