Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Uniqlo umumkan peluncuran koleksi Spring 2024 untuk Uniqlo: C
Sumber :
  • Uniqlo

JAKARTA  - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Spring 2024 untuk UNIQLO : C, yaitu lini koleksi pakaian wanita yang hadir dari buah karya desainer kenamaan asal Inggris Clare Waight Keller, yang dikenal dengan karyanya yang sophisticated dan effortless.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Lini koleksi baru UNIQLO : C ini hadir lebih ringan, nyaman dikenakan, dan membawa energi baru yang lebih segar. Rangkaian koleksi baru ini melengkapi aktivitas keseharian dalam balutan nuansa warna merah poppy, blush pink, biru aqua, dan hijau lumut. Keseluruhan rangkaian koleksi ini hadir dalam rupa yang fungsional serta
siluet yang indah, seakan memberi isyarat kepada kita akan hadirnya musim yang baru.

Uniqlo umumkan peluncuran koleksi Spring 2024 Uniqlo: C

Photo :
  • Uniqlo
Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Koleksi Spring Gaun lipit yang mengintip dari balik mantel panjang (trench coat) menghadirkan siluet indah dalam setiap langkah. Tak hanya itu, celana lebar bervolume dipadukan dengan jaket turut mempertegas keindahan siluet wanita pada bagian pinggang. Hadir pula koleksi lainnya seperti vest rajut, cropped T-shirts, topi baseball bermotif kotak-kotak poplin, serta shoulder bag berbahan kulit sintetis yang dapat dijadikan pilihan untuk melengkapi tampilan kali ini. Selengkapnya, Koleksi Spring UNIQLO : C akan tersedia tanggal 23 Februari 2024 mendatang.

Uniqlo umumkan peluncuran koleksi Spring 2024 untuk Uniqlo: C

Photo :
  • Uniqlo
Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Clare Waight Keller mengatakan, “Dalam koleksi kedua saya untuk UNIQLO : C, saya ingin mengeksplorasi berbagai konsep gerakan melalui material yang ringan. Dengan mengolah kain yang sangat halus (ultra-light), saya menemukan perspektif baru dalam menghadirkan sebuah proporsi. Permainan dari padu padan pakaian dengan volume yang lebih panjang berpadu dengan siluet yang lebih pendek (cropped). Kelenturan dan kesegaran warna menjadi elemen kunci untuk musim ini. Bagi saya, musim semi menjadi masa transisi serta penanda pergantian musim, begitu pula dengan isi lemari yang turut menyesuaikan. Saya sangat suka perpaduan antara gaya formal (tailored) dengan gaya kasual (relaxed), terlihat elegan dan berjiwa muda dalam tampilan serba ringan dan bebas seperti halnya musim semi.”

Informasi lebih lanjut mengenai Koleksi Summer 2024 akan dirilis mendekati waktu peluncurannya.

Uniqlo umumkan peluncuran koleksi Spring 2024 untuk Uniqlo: C

Photo :
  • Uniqlo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya