Zayyan XODIAC Bawakan Indonesia Pusaka di Pura Mangkunegaran, Penampilannya Bak Pangeran

Debut Showcase Zayyan bersama boyband Kpop Xodiac
Sumber :
  • Twitter

SOLO – Idol group asal Korea Selatan, XODIAC menjadi salah satu pengisi suara dalam acara pagelaran acara Persembahan dari Solo. Acara yang digelar di Pendopo Ageng Kota Solo ini berhasil mencuri perhatian publik tatkala Zayyan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

2 'Penalti Ghoib' Guinea dari Wasit Francois Letexier Jadi Sorotan, Timnas Indonesia Meradang

Seperti diketahui Zayyan merupakan satu-satunya member XODIAC asal Indonesia dalam idol group tersebut. Dalam acara tersebut, Zayyan terlihat menggunakan beskap hitam yang dipadukan dengan kain batik serta boots berwarna putih. Sementara itu, untuk tatanan rambut, Zayyan memilih untuk tetap menatanya ala korean style.

Sebelum bernyanyi, Zayyan berjalan diiringi oleh beberapa penari. Pria berusia 23 tahun ini kemudian memberikan gestur permohonan izin untuk tampil ke arah Pura Mangkunegara. 

Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish Bella Beri Respons Begini

Zayyan kemudian maju ke arah depan pendopo dan langsung menyanyikan lagu Indonesia Pusaka di depan hadapan tamu undangan yang hadir. Tak sendiri Zayyan juga berkolaborasi dengan seorang penyanyi wanita dalam membawakan lagu tersebut. Usai membawakan lagu Indonesia Pusaka, Zayyan dengan penyanyi wanita tersebut beserta penari kemudian kembali ke belakang area acara diiringi dengan lantunan gamelan.

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar netizen tanah air. 

"Huwaa mas Zayyan ganteng,", komentar netizen.

"bangga banget liat Zayyan jugaLeo dan Hyunsik enggak sembarangan artis bisa diundang di Pura Mangkunegaran Solo," ujar netizen.

"thanks to mas gibran yang udah undang Xodiac," kata lainnya.

"Kalau kayak gini mah Zayyan bener-bener kelihatan dewasa dan kharismatik," kata netizen.

"Zayyan mode Jawa aduh meleleh hatiku astaghfirullah berasa bisa dicapai weh," komentar netizen.

"Vibesnya udah mas-mas Jawa banget lagi, kali ini halu saya sebagai wanita Jawa makin tinggi untuk menggapai mas Zayyan," ujar lainnya.

"suka banget part ini, suara Zayyan gila sih bagus banget dan ganteng banget pake beskap item gini vibesnya kayak pengantin banget," ujar lainnya.

"Staf OCJ aja teriak liat Ajay pake style gini omo ganteng banget," kata lainnya.

Tak hanya tampil membawakan lagu Indonesia Pusaka, Zayyan dan member XODIAC lainnya juga sempat membawakan lagu mereka berjudul Special Love. Diundang dalam acara itu, Zayyan sempat mengaku bersykur bisa diundang Gibran sekalu walikota Solo untuk acara tersebut.

"Terima kasih, warga Solo, Walikota Surakarta yang sudah mengundang kami untuk tampil di Pura Mangkunegaran. Kami terkesan dengan trip Solo kali ini. Bisa perform di acara ini, kami sangat tersanjung," kata Zayyan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya