Bantah Mangkir Panggilan Polisi, Siskaeee: Kerja Dulu Boleh Kan?

Siskaeee
Sumber :
  • YouTube Tema Indonesia

JAKARTA – Fenomena media sosial kembali menjadi panggung dramatis, kali ini melibatkan aktris dan talent yang bernama Siskaeee. Dalam unggahan terakhirnya di Instagram, ia merespon komentar netizen yang meminta ia segera 'masuk penjara'. Aktris tersebut menegaskan bahwa ia sedang berada di Kamboja untuk urusan pekerjaan dan sama sekali tidak memiliki niat untuk mangkir dari panggilan pihak kepolisian.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

"Semoga cepat masuk penjara lagi yah @divisihumaspolri," komen netizen dalam kolom komentar Siskaeee.

"Saya lagi di Kamboja. Tidak ada niat mangkir. Kerja dulu boleh kan?" jawab Siskaeee. Scroll lebih lanjut.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Sebelumnya, Siskaeee adalah salah satu dari 16 talent yang dijadwalkan akan diperiksa oleh Polda Metro Jaya pada Jumat, 15 September 2023. Penyidik ingin memeriksa keterlibatannya di sebuah rumah produksi film dewasa yang baru-baru ini digerebek di Jakarta Selatan. Sayangnya, hingga batas waktu yang ditentukan, tidak ada satu pun dari ke-16 talent tersebut yang hadir, termasuk Siskaeee.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, mengonfirmasi absennya semua pemeran yang dipanggil. "Belum ada yang hadir pada jadwal pemeriksaan 16 orang saksi (talent pria dan wanita) pada hari Jumat ini," ungkapnya.

Kombes Ade juga menyebut bahwa beberapa surat panggilan yang dikirimkan kepada pemeran telah dikembalikan. Alasannya beragam, mulai dari pindah tempat tinggal hingga alamat yang tidak ditemukan.

"Ada beberapa surat panggilan yang dikirimkan melalui ekspedisi oleh penyidik karena saksi berdomisili di luar kota atau luar pulau, dan dikembalikan oleh ekspedisi pada hari ini ke kantor penyidik, dengan alasan sudah pindah alamat, alamat tidak ditemukan, atau dengan alasan bahwa orang yang dituju tidak tinggal di tempat tersebut," jelas Kombes Ade Safri Simanjuntak.

Siskaeee

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menanggapi kondisi ini, pihak kepolisian telah meresmikan jadwal pemeriksaan ulang yang akan dilaksanakan pada Selasa, 19 September 2023.

"Akan dibuatkan kembali hari ini untuk surat panggilan kepada 16 orang saksi talent untuk jadwal pemeriksaan di hari Selasa tanggal 19 September 2023," ujar Kombes Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya