Pernikahan Anak Hotman Paris Dihadiri Tamu Penting, Ada Prabowo Subianto hingga Anies Baswedan

Prabowo Subianto hadiri acar pernikahan anak Hotman Paris
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris baru saja menggelar acara pernikahan mewah untuk putra bungsunya yakni Fritz Hutapea dengan Giovani Soetanto di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, 16 September 2023. 

Cak Imin Terbuka Bila Anies Baswedan Maju Pilkada Jakarta Lewat PKB, juga Siapkan Ida Fauziah

Acara pernikahan sang putra yang mengusung tema adat Batak dan diselenggarakan secara mewah itu dihadiri oleh sederet tamu penting seperti para menteri dan pejabat negara lainnya. Lantas, siapa saja tamu penting yang hadir di acara pernikahan anak Hotman Paris? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Fritz Hutapea dan Chen Giovani.

Photo :
  • Instagram @fritzhutapea.
Gerindra Sebut Daftar Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Terungkap Mendekati Oktober 2024

Momen pernikahan anak Hotman Paris ini diketahui dari video yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo. Pembawa acara kondang tersebut dipercaya sebagai Master of Ceremony (MC) dalam acara pernikahan Fritz Hutapea dan Giovani Soetanto. 

Menteri BUMN Erick Thohir menjadi yang pertama hadir dalam acara pernikahan anak Hotman Paris tersebut. Selanjutnya disusul oleh kehadiran Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Kemudian hadir pula Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Surya Paloh Ngaku Belum Bahas Jatah Menteri Nasdem ke Prabowo: Ada Perasaan Sungkan

Prabowo Subianto hadiri acar pernikahan anak Hotman Paris

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Kedatangan dari masing-masing tamu penting itu disambut dengan Tari Tortor, tarian khas Sumatera Utara. Selain itu, mereka juga diminta untuk mengalungkan kain Ulos kepada kedua mempelai pengantin sebagai simbol hadiah serta memberikan sepatah dua patah kata di atas pelaminan untuk Fritz Hutapea dengan Giovani Soetanto.

Selang beberapa waktu kemudian, hadir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Sama dengan tiga menteri sebelumnya, Prabowo juga turut melakukan hal serupa yakni mengalungkan kain Ulos kepada kedua mempelai pengantin. Prabowo juga memberikan wejangan dalam hal pernikahan untuk mereka. 

Tak hanya keempat menteri di atas, resepsi pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani Soetanto juga turut dihadiri oleh tamu penting lainnya seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno, Anies Baswedan, hingga Ridwan Kamil

Momen kedatangan para menteri dan pejabat negara tersebut juga diunggah oleh Hotman Paris melalui unggahan di akun Instagramnya, @hotmanparisofficial. Hotman memamerkan para tamu penting yang hadir di acara pernikahan sang anak. 

“Dansa gaya Atlas pindah ke kawinan,” tulis Hotman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya