Unboxing Suvenir Pernikahan Anak Hotman Paris, Melaney Ricardo: Cowok Pasti Suka!

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

JAKARTA – Presenter Melaney Ricardo turut menghadiri pesta pernikahan putra pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea dan Giovani. Gelaran pesta mewah yang berlangsung di salah satu kawasan elit di Jakarta itu nampak meriah dengan buah tangan bagi para tamu yang membuat netizen penasaran.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Pesta pernikahan itu digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, 16 September 2023. Melaney Ricardo sendiri hadir sebagai tamu undangan, pemandu acara, sekaligus saksi pernikahan Fritz dan Giovani. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

"Selamat abangku atas pernikahan Fritz dan Govani," ucap Melaney Ricardo dalam video di akun TikTok pribadinya, dikutip Senin 18 September 2023. 

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Tak ingin membuat netizen penasaran, Melaney Ricardo lantas membuat konten terkait isi buah tangan alias suvenir yang didapatkannya dari acara pernikahan mewah itu. Melaney Ricardo menunjukkan ada dua buah kotak suvenir yang didapatkannya dari pesta resepsi tersebut dan akan segera membuka serta memperlihatkan isinya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

“Unboxing cendera mata acara Hotman Paris mantu,” tulis Melaney.

Tak butuh waktu lama, Melaney Ricardo dengan gerakan cepat menunjukkan salah satu kotak suvenir yang akan dibukanya. Ia pun mulai membuka salah satu kotak berwarna biru tersebut yang ternyata bikin ngakak.

Bagaimana tidak, kotak tersebut memajang foto Hotman Paris yang sedang asyik bergaya. Padahal, itu adalah pernikahan putranya yang seharusnya memajang foto pengantin. Melaney Ricardo pun dibuat tertawa saat melihat pose Hotman Paris.

"Best emang, abang gue ini pede-nya gak kaleng-kaleng,” ungkap Melaney.

Melaney lantas membuka suvenir dan menunjukkan isiannya yakni botol parfum. Melaney menjelaskan bahwa ada lima botol parfum yang ditujukan untuk para pria dengan aroma yang khas. Ada pun setiap botol parfum memiliki nama yang unik dan tak biasa antara lain seri Ganteng, Menawan, Juara, Naluri dan Kaya Raya.

Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

“Ini parfum guys. Pas banget ini buat aku yang mabok parfum,” tuturnya.

Meski ditujukan untuk pria, Melaney Ricardo tetap mencoba parfum tersebut untuk memberi tahu netizen. Tiap botol parfum dicoba Melaney Ricardo satu per satu dan mengatakan bahwa aromanya cukup segar untuk para pria.

“Nice, aromanya enak. Cowok-cowok pasti semua suka lah,” jelas Melaney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya