Diidap 3 Tahun Terakhir, Kanker Vidi Aldiano Ternyata Sudah Menyebar

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Vidi Aldiano. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Vidi menyampaikan bahwa kanker yang diidapnya sudah menyebar ke beberapa titik hingga harus menjalani perawatan setiap tiga minggu. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Vidi mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di ruang medis lengkap dengan alat medis dipasang di tangannya. Ia tersenyum ke arah kamera dengan sang ibunda memeluk dari belakang untuk menguatkan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Vidi mengaku awalnya enggan membagikan kabar itu ke publik, sampai akhirnya ia berubah pikiran. Rupanya, Vidi sudah menjadi cancer warrior selama tiga tahun. Bahkan sejak tahun lalu, sel kanker yang diidap Vidi sudah menyebar ke beberapa titik sehingga harus menjalani perawatan yang disebut Vidi sebagai "Spa Day".

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Another 'spa day' for me. Sorry but its gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi 'Cancer-warrior'. Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," tulis Vidi dikutip VIVA, Senin, 18 September 2023. 

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu," tambahnya.

Meski begitu, Vidi tidak patah semangat dan tetap merasa bersyukur dengan apapun yang telah Tuhan beri.

"Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years," ungkapnya.

Vidi merasa dirinya harus tetap kuat dan tidak menyerah dengan keadaan. Terlebih, Vidi dalam waktu dekat ini akan comeback merilis karya di dunia musik Tanah Air. Vidi ingin membuat para penggemarnya bangga. 

"Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue ga boleh cupu. Gue harus terus bisa living my life, dan bonusnya semoga terus bisa berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua," tutur Vidi. 

"Wish me luck! #VidiComeback2023 sudah ada di depan mata. Gue harus sehat dan kuat, supaya bisa bikin kalian bangga sama karya terbaru gue! Love you all!," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya