Cerita Masa Muda, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Deketin BCL

BCL dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Raffi Ahmad rupanya sempat pernah mendekati Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL saat mereka berdua masih di usia muda. Seperti diketahui, baik Raffi maupun BCL sudah kenal dan berteman sejak keduanya masih remaja. 

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Hal itu diungkap Raffi Ahmad dalam acara televisi yang dibawakannya bersama Irfan Hakim dan Mpok Alpa dengan Bunga Citra Lestari sebagai bintang tamunya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Bermula dari keduanya yang bernostalgia menceritakan bagaimana saat pertama kali mereka bertemu. Raffi dan BCL rupanya dipertemukan pertama kali saat mendapatkan tawaran iklan bareng. Pada saat itu, Raffi Ahmad dan Unge, panggilan akrab lainnya,  diketahui tengah menerima tawaran iklan minuman bersama. 

Setelah itu, Raffi yang baru saja lulus SMP mengaku sempat mencoba untuk mendekati BCL yang baru saja lulus SMA. Pelantun Badai Telah Berlalu itu juga menceritakan bagaimana cara Raffi Ahmad mendekatinya pada saat itu. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

BCL dan Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube

Ayah Rafathar dan Rayyanza itu disebut Unge berbasa-basi dengan menanyakan dirinya sudah kelas berapa. BCL pun tak menyangka bahwa ia didekati oleh seorang brondong yang sangat berani mendekatinya. 

“Kamu kelas berapa?” tanya Raffi kepada BCL saat melakukan syuting iklan bareng, dikutip pada Selasa, 19 September 2023. 

“Baru lulus,” jawab BCL. 

“Aku juga baru lulus,” timpal Raffi. 

“Lulus apa?” tanya BCL yang penasaran.

“Lulus SMP,” jawab Raffi lagi. 

Sontak, Unge pun langsung mengultimatum Raffi dengan mengatakan bahwa dirinya jauh lebih tua karena sudah lulus dari SMA. Menurut Unge, pada saat itu Raffi sangat berlagak seperti pria yang sudah seangkatan dengannya. 

“Ya aku mah lulus SMA. Jadi dia brondong-brondong kecil yang lagi spik-spik kayak laganya itu sok cowok yang kayak kita tuh seangkatan nih,” ungkapnya. 

“Kalo sekarang sih beda-beda tiga tahun gak kerasa, cuma kalo umurnya SMP sama SMA kan kerasa banget dong beda kayak anak kecil deh apaan sih ini sok-sok spik gitu. Dia tuh kayak yang paling ganteng banget deh pokoknya di situ kan,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya