Bantah Gosip Putus Hubungan dengan Pacar Pilot, Dewi Perssik: Memang Kondisiku Capek

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA – Dewi Perssik telah membantah kandasnya hubungan asmara dengan kekasih yakni Rully. Dewi Perssik bahkan heran ketika tahu ada gosip yang menyebutkan bahwa ia kembali gagal dalam hubungannya dengan pria yang berprofesi sebagai pilot itu.

Federasi Pilot Indonesia Gandeng Tara Loka Cari Solusi Konkret Genjot Kinerja Sektor Penerbangan

Dewi Perssik juga sempat mencari tahu dari mana asal gosip tersebut bermula. Pasalnya, ia merasa tidak pernah menyatakan hubungannya dengan sang kekasih telah berakhir. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau putus, yang jadi pertanyaan aku tuh gosip dari mana gitu? Kan aku ngga pernah ber-statement aku putus sama Mas Rully. Tiba-tiba ada berita putus, akunya juga bingung, justru aku balik nanya itu gosipnya dari mana?" ujar Dewi Perssik, melansir tayangan YouTube, Selasa 19 September 2023.

Jet Tempur F-16 Singapura Jatuh

Mantan istri Saipul Jamil itu bahkan diserbu oleh para netizen di media sosial karena dikira sudah memutus hubungan dengan Rully.

Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

"Bahkan aku di-bully-bully di TikTok, aku jadi bingung ini gosipnya nyebar dari mana?" kata Dewi Perssik.

Setelah ditelusuri, Dewi Perssik akhirnya mengetahui bahwa dugaan dirinya sudah putus dengan Rully muncul karena mereka sudah lama tidak jalan bareng lagi. Netizen mulai menduga-duga keduanya telah berpisah karena Dewi Perssik lebih sering terlihat sendirian bahkan saat datang ke acara resmi.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9.

Pelantun lagu Hikayat Cinta itu menjelaskan, ia dan sang kekasih punya kesibukan masing-masing. Sementara Rully bekerja sebagai pilot dengan jam terbang yang padat, Dewi Perssik juga sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan.

Apalagi, Dewi Perssik juga tengah mempersiapkan konser di Malaysia yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Maka dari itu, ia lebih banyak istirahat dan mengurangi waktu mengurus sosial media.

"Nah kalau Mas Rully lagi terbang, kan selama ini kan hanya karena aku ngga pernah live saja. Aku ngga pernah live di IG karena memang kondisiku capek. Aku banyak latihan," jelas Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

"Aku kan mau fokus ini konser di Malaysia nanti. Tadinya kan bulan Desember tapi pending ke bulan Februari karena di Desember banyak artis yang konser di Malaysia. After pemilihan presiden mudah mudahan dilancarkan sama Allah," katanya.

Dewi Perssik pun heran mengapa banyak orang yang sangat ingin melihatnya terus-terusan bersama sang kekasih. Padahal mereka belum menikah dan juga tidak tinggal serumah.

"Nah kalau misal Mas Rully ngga bareng sama aku, masa tiap hari bareng? Kan belum jadi suaminya. Lah dia kan kerjanya 6 hari kerja, 1 hari libur. Kerja saja dia ngga pulang pergi, bisa nginep di mana saja, Papua, Surabaya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya