Menggebu-gebu, Nagita Slavina Berantem Saat Nonton Konser BLACKPINK di Korea

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Seperti diketahui, Nagita Slavina baru saja kembali ke Tanah Air setelah melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk menyaksikan langsung konser BLACKPINK. Namun, saat menyaksikan konser girlband asal negeri Ginseng tersebut, Nagita mengalami kejadian tak menyenangkan. 

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Hal ini diungkapkan oleh wanita yang akrab disapa Gigi itu kepada sang suami. Raffi Ahmad pun penasaran dan bertanya kebenaran mengenai kabar tersebut. Gigi pun membenarkan bahwa dirinya sempat bertengkar dengan penonton lain di konser BLACKPINK. 

“Hei kamu di Korea berantem ya katanya?,” kata Raffi Ahmad seperti dilansir dari kanal Instagram Story @raffinagita1717 pada Selasa, 19 September 2023. 

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Ibu dua anak yang antusias itu pun menceritakan permasalahan dirinya saat menonton konser tersebut. Nagita Slavina tampak menggebu-gebu ketika membahas masalah tersebut. Ia pun membenarkan pertanyaan dari Raffi Ahmad tersebut. 

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

"Iya. Dijagain security kan aku," jawab Nagita Slavina.

Raffi Ahmad yang penasaran pun menanyakan lebih lanjut mengenai penyebab Nagita Slavina sampai bertengkar dengan penonton lain. Rupanya, ibunda Rayyanza alias Cipung itu ingin menjelaskan bahwa penonton yang ada di belakangnya mencoba menerobos ke bagian depan. 

"Berantemnya gimana? Karena apa, karena apa?" tanya Raffi lagi.

Nagita Slavina kunjungi arena Jakarta Fair Kemayoran 2023

Photo :
  • ist

Penonton yang mencoba mendorong dirinya dari belakang maju ke depan itu membuat dirinya kesal. Nagita Slavina pun tak tinggal diam dan langsung menyuruh penonton tersebut supaya kembali ke kursi sembari mengamankan keadaan konser. 

"You are go back to your seat. Pada maju-maju," terang Nagita sembari mengekspresikan kekesalannya.

Bukan hanya itu saja, Wanda Hara selaku fashion stylist Nagita Slavina mengonfirmasi kejadian tersebut. Mereka pada saat itu bertindak selayaknya preman karena mendapat perlakuan tak menyenangkan dari penonton lain. 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Nagita Slavina memutuskan terbang ke Korea Selatan untuk menonton BLACKPINK. Tidak sendiri, ia datang bersama dengan adik ipar dan teman-temannya seperti Syahnaz Sadiqa, Jeje Govinda, hingga Wanda Hara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya