Cantik dan Memesona, 5 Artis Janda Ini Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Wika Salim
Sumber :
  • Ist

Jakarta – Seperti diketahui ada beberapa artis Indonesia yang menyandang status janda. Beberapa artis tersebut memutuskan untuk belum menikah lagi setelah bercerai maupun cerai mati dengan sang suami seperti Bunga Citra Lestari. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Namun, artis yang menyandang status janda tersebut selalu diisukan menjalin hubungan dengan artis lain. Selain itu, tidak jarang mereka dipertanyakan kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Nah, berikut ulasan beberapa artis yang berstatus janda. 

1. Wika Salim

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Wika Salim.

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Wika Salim adalah seorang penyanyi dangdut yang memiliki suara merdu. Pemilik nama asli Wika Febriana Putri itu rupanya sudah menyandang status janda setelah bercerai pada Mei 2018 silam. Ia adalah mantan istri dari Candra Permana. 

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Setelah berstatus janda, ia sempat didekati oleh beberapa artis ternama seperti Gofar Hilman, Danang DA, hingga Kiki Farel. Namun, sampai saat ini Wika Salim masih memilih sendiri dan belum memutuskan untuk ke jenjang serius meski digosipkan dengan beberapa artis. 

2. Ayu Ting Ting

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia yang sempat menikah dengan pria bernama Enji pada 2014 lalu. Namun, pernikahan mereka tidak bertahan lama dan langsung bercerai. Setelah itu, Ayu Ting Ting sampai saat ini belum memutuskan untuk menikah lagi. 

Meski demikian, ia sempat diisukan dekat dengan beberapa artis pria hingga pengusaha. Ia bahkan sempat diisukan dekat dengan beberapa artis seperti Tarra Budiman, Raffi Ahmad, hingga Didi Riyadi. Namun, ia saat ini lebih memilih untuk fokus bekerja. 

Sophia Latjuba.

Photo :
  • Instagram @sophia_latjuba88

Sophia Latjuba adalah seorang artis sekaligus model papan atas Indonesia. Meski usianya sudah tak muda lagi, tapi Sophia Latjuba masih tampak cantik dengan tubuh seksi. Seperti diketahui, ia bercerai dari Michael Villarreal pada 2014 silam, tapi belum menikah lagi. 

Ia bahkan sempat diisukan dekat dengan beberapa artis Indonesia, salah satunya vokalis band NOAH, yaitu Ariel. Tapi, hubungan keduanya harus kandas. Setelah hubungan mereka berakhir, Sophia Latjuba lebih banyak menghabiskan waktunya sendiri tanpa pasangan. 

Wulan Guritno.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno.

Wulan Guritno juga menjadi salah satu artis dan model papan atas yang menyandang status janda. Di dunia hiburan, Wulan Guritno sudah banyak membintangi layar lebar. Ia diketahui sudah menikah dua kali dan dua pernikahannya itu berakhir di meja hijau.

Pertama, pernikahan Wulan Guritno kandas pada tahun 2002 dan pernikahan kedua kandas di tahun 2021. Kini, setelah menyandang status janda, Wulan Guritno belum memutuskan untuk menikah lagi meski sempat berpacaran dengan Sabda Ahessa. 

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Photo :
  • Instagram/aurakasih

Tampaknya semua orang sudah tidak asing lagi dengan finalis pemilihan Miss Indonesia 2007 tersebut. Selain itu, ia juga sempat terlibat dalam dunia tarik suara. Bahkan, ia kerap muncul dalam beberapa judul film layar lebar hingga menjadi perbincangan. 

Namun, karier di dunia hiburan itu tidak secerah perjalanan asmaranya. Aura Kasih memilih bercerai pada Desember 2020. Kini, setelah berstatus janda, model berusia 35 tahun itu masih belum memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya