Pulang Honeymoon di Spanyol, Nagita Slavina Hamil Lagi?

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717.

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja kembali liburan dari Madrid, Spanyol, beberapa waktu lalu. Kali ini, pasangan yang menikah pada 2014 itu hanya pergi berduaan tanpa membawa kedua anaknya yakni Rafathar dan Rayyanza.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Sepulangnya dari Madrid, kabar bahwa Nagita Slavina hamil pun kembali menjadi perbincangan. Banyak penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mendoakan agar Rayyanza segera memiliki adik.

Foto pose Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Raffi Ahmad pun memberikan klarifikasi bahwasannya sang istri masih belum hamil untuk saat ini. Ia tak menampik bahwa kesempatan liburan berdua dengan Nagita Slavina di Mardid sekaligus dijadikan momen bulan madu yang berkesan lagi.

"Kayaknya hamilnya beberapa bulan lagi. Iya, (honeymoon) tapi lagi kurang masa subur," kata Raffi Ahmad, melansir tayangan YouTube, Senin 25 September 2023.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Bapak dua anak itu bahkan mengaku sempat berusaha melakukan hubungan intim dengan sang istri untuk memiliki keturunan lagi. Tetapi Raffi kurang yakin bahwa usahanya akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.

"Mencoba dan berbuat sih udah ya, tapi kayaknya sih feeling gua beberapa bulan lagi," ujarnya.

Raffi Ahmad juga sudah menegaskan kepada Nagita Slavina untuk tidak melakukan diet agar badannya semakin kurus. Pasalnya, setelah melahirkan dua anak, berat badan Nagita Slavina kian naik tidak seperti masa sebelum menikah dahulu.

Raffi justru merasa diet yang dilakukan oleh Nagita Slavina akan percuma karena ia masih mau punya anak lagi.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Makanya, gua bilang ngga usah diet-diet sayang, kamu tuh mau aku hamilin," kata Raffi Ahmad menirukan ucapannya kepada Nagita.

Selama kunjungannya ke Madrid, Raffi Ahmad sengaja membawa sedikit mungkin staffnya karena ia juga berniat ingin bulan madu. Raffi datang ke Madrid karena ada urusan bisnis dengan beberapa influencer lainnya yang berasal dari Spanyol dan Korea Selatan.

Mereka kabarnya akan membuat kolaborasi untuk mempromosikan destinasi wisata di Spanyol agar lebih banyak orang Asia yang datang.

Setelah urusan pekerjaan dan syuting selesai, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia selalu jalan berdua dengan Nagita Slavina. Raffi juga sempat menanyakan kondisi masa subur Nagita Slavina agar proses punya anak jadi lebih mudah.

"Abis syuting berduaan sama Gigi. Pas lagi di sana aku nanya sama Gigi 'sayang kamu lagi masa subur ngga sih?' Terus katanya iya gitu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya