Kocak, Soimah Tagih Utang Denny Caknan Saat Live TikTok

Soimah
Sumber :
  • Instagram @showimah

JAKARTA – Sosok artis multitalenta Soimah Pancawati mendadak jadi perbincangan netizen, usai namanya sempat viral di jejaring sosial TikTok beberapa waktu lalu. Dan Soimah pun tak sendiri menjadi sorotan dalam postingan TikTok tersebut, tatkala nama sinden ngetop nan cetar itu disebut-sebut oleh penyanyi Denny Caknan.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Rupanya Denny Caknan sempat berkisah tentang cerita Soimah mengungkit Denny Caknan yang tidak membayar utangnya hingga sampai saat ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal tersebut pun mencuat kala Soimah sedang melakukan siaran langsung di Tiktok. Menurutnya, saat itu Denny Caknan diundang ke sebuah acara pesta yang dilangsungkan Soimah di rumahnya.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Saat itu Denny Caknan tidak membawa uang tunai, sehingga suami Bella Bonita itu pun meminjam sejumlah uang nominal Rp10 ribuan kepada Soimah.

"Setelah Mae Mae MAe, terus langsung Denny Denny Denny. Lah kan kacau Denny enggak bawa uang cash," tutur Soimah dilansir dari akun TikTok @octavia_fdw pada Senin, 25 September 2023.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Setelah meminjamkan uang tersebut, pemilik nama lengkap Soimah Pancawati itu pun memiliki firasat bahwa uangnya tidak akan dikembalikan oleh pedangdut asal Ngawi itu.

"Terus Denny bilang, 'Mak pinjam Mak'. Wah bajingan aku sudah menduga engga bakal balik nih uangnya," terang Soimah dengan menggunakan bahasa Jawa.

Meski dihantui dengan firasat tersebut, Soimah tetap memberikan sejumlah uang untuk dipinjamkan kepada Denny caknan.

"Tapi karena aku kan menghargai tamuku, tak ambilin 10 terus disebar-sebar gitu. Denny nanya berapa nomor rekening, ya kataku, sudah gampang nanti," ungkap Soimah, seperti dilansir laman JagoDangdut.

Dugaan Soimah rupanaya selaras dengan realita, hingga kini pelantun lagu 'Los Dol' itu tak kunjung menanyakan kembali uang tersebut.

Denny Caknan

Photo :
  • Instagram/Denny Caknan

"Tapi sampai sekarang nggak tanya lagi, wah cuk cuk," ungkap Soimah sambil tertawa.

Unggahan tersebut pun berhasil mendapat atensi netizen. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut telah ditonton hingga 1,3 juta kali.

Beragam komentar pun membanjiri postingan tersebut. Para netizen pun berbondong-bondong mentag akun Denny Caknan soal perkara cerita utangnya dengan Soimah tersebut.

"Ditagih mas den kae maw Soimah @denny_caknan," kata warganet.

"Mas den dipadosi mae @denny_caknan ??," seru warganet lainnya.

"Tiwasan olehe mantenan wow ternyata utange mlh ra di bayar...ambyar jum????," timpal seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya