Dinar Candy Siap Lapor Polisi Usai Dituding Jadi Pelakor

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA Showbiz – Dinar Candy tak terima disebut sebagai perebut laki orang atau pelakor seperti yang dituduhkan oleh istri sah seorang pria bernama Koh Apex. Dinar Candy menyebut apa yang digosipkan tentangnya itu hanyalah fitnah yang dilakukan oleh orang yang ingin menghancurkan kariernya.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Interaksinya dengan Koh Apex padahal hanya berawal dari saweran di siaran langsung media sosial. Namun kini terlalu banyak fitnah yang menyebar ke mana-mana. Dinar Candy pun akan mengambil langkah tegas dengan melaporkannya ke pihak berwajib. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Berawal dari saweran sekarang difitnahnya ke mana-mana!! aku sabar we sambil ngumpulin bukti buat laporin ke polisi,” ujar Dinar Candy, mengutip unggahan Instagramnya, Senin 25 September 2023.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Di samping itu, Dinar Candy tidak takut dengan siapapun yang menyebarkan fitnah tentang dirinya. Ia bahkan menantang orang-orang yang ingin menghancurkan kariernya karena tidak takut rezekinya akan tertukar dengan orang lain.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Bagi Dinar Candy, masalah rezeki sudah pasti diatur oleh Allah SWT. Namun, ia tidak terima ketika disebut sebagai seorang pelakor.

“Sok lah kalian berkubu buat ngancurin karir aku! Jika Allah berkehendak rezeki aku sampe di sini di entertain gpp, mungkin aku ada rezeki tempat lain. Tapi dengar, aku tidak pernah mengejar laki-laki, dikejar-kejar iya,” tegasnya.

Kemudian di unggahan yang lain, Dinar Candy menduga pihak lawan telah menyewa sejumlah buzzer untuk menyerangnya di media sosial. Bukannya takut namanya semakin tercoreng karena ujaran kebencian, Dinar Candy justru balik menantang mereka.

“Bayar buzzer buat nyerang aku ya. Bayar lambe2an, bayar tiktoker, bayar selebgram. Ayoo dong bikin konten jatohin dinar cuaksssss,” kata Dinar Candy.

Sebelumnya, dalam unggahan di akun gosip @lambedanu yang kini telah dihapus, terlihat momen diduga Dinar Candy melepas celana dan bra yang dikenakan saat video call dengan Ko Apex. Kedekatan keduanya disebut-sebut terjalin saat Ko Apex memberikan saweran pada Dinar Candy dalam sebuah acara.

Dinar Candy

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dia juga sempat terlihat menyawer Dinar Candy saat DJ seksi itu tengah live di TikTok. Di tengah kabar tersebut, istri Ko Apex disebut-sebut sempat melabrak Dinar Candy melalui pesan DM Instagramnya. Namun saat itu, DJ seksi itu mengaku bahwa Ko Apex tidak selevel dengannya.

Namun di satu sisi, istri dari Ko Apex menyebut bahwa Dinar Candy sering mencari-cari suaminya. Ramainya pemberitaan ini langsung membuat Dinar Candy angkat bicara. Dinar Candy membantah memiliki hubungan dengan pria tersebut. Dia bahkan menyebut sosok Ko Apex adalah rekan kerjanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya