Anaknya Disumpahi Cacat, Denise Chariesta Nangis: Hina Gue Aja!

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta menangis pilu lantaran bayi yang dikandungnya dihujat oleh para netizen. Seperti diketahui, Denise mengaku telah dihamili oleh mantan kekasihnya yang berinisial JK. Akan tetapi, pria itu enggan bertanggung jawab dan kabur ke luar negeri.

1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

Kini, Denise harus menanggung beban tersebut sendirian. Di samping kondisinya yang sedang hamil besar, Denise juga harus mencari uang untuk melahirkan anaknya. Tetapi ada banyak netizen yang justru menghujat bahkan melontarkan kalimat tidak pantas terhadap calon anak Denise Chariesta itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Anak haram aja bangga. Semoga anak lu lahir cacat atau down sindrom," tulis seorang netizen, melansir unggahan Instagram Denise Chariesta, Senin 25 September 2023.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Denise telah membaca langsung ujaran kebencian dari netizen tersebut. Ia pun merasa tidak terima anak yang tak berdosa itu disumpahi oleh orang yang tak dikenal. Oleh karena itu, Denise menegaskan supaya netizen berhenti menghujat karena calon buah hatinya tidak punya salah apa-apa.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

“Bayi gue tuh ngga salah, bayi gue terlahir suci. Semua bayi lah, bukan cuma bayi gue doang. Semua bayi terlahir suci,” ujar Denise Chariesta.

Denise juga menyinggung soal hati nurani para netizen. Menurut Denise, mereka seharusnya lebih mengerti bahwa bayi yang dikandungnya itu tidak bisa memilih siapa orangtuanya atau lahir dari rahim ibu yang mana. 

“Jadi kalau misalkan kalian manusia yang punya otak, punya hati dan nurani, bayi gue tuh belum bisa apa-apa guys. Sumpah, bayi gue juga gak bisa milih dia mau lahir dari rahim siapa,” kata Denise Chariesta.

"Mana ada sih baby yang bisa milih mau di keluarga miskin, mau di keluarga kaya, mau di keluarga yang lengkap ada emak bapaknya. Ngga bisa," tambahnya.

Denise pun tampak tak kuasa menahan air matanya ketika menanggapi ujaran kebencian dari netizen tersebut. Sebagai seorang ibu, ia tentu merasa tidak terima ketika bayi yang dikandungnya disumpahi terlahir cacat oleh orang lain.

Meskipun Denise Chariesta memiliki banyak kesalahan di masa lalunya, Denise merasa anaknya tidak pantas dihujat oleh netizen. Ia rela diserang oleh komentar negatif dari publik tapi tidak akan membiarkan siapapun mengusik anaknya.

"Jangan hina baby DC, hina guenya aja gapapa," tulis Denise Chariesta.

Netizen juga ramai memberikan tanggapan untuk pernyataan dari Denise tersebut. Banyak yang setuju dengan pendapat Denise Chariesta tapi tidak sedikit juga yang menyarankan agar Denise berhenti membuat drama sehingga memicu hujatan netizen.

"Mending Denise, walaupun bapaknya gak tanggung jawab dan gak ngakui, tapi dia masih sanggup mempertahankan bayinya. Beda dengan orang-orang yang sampe dibuang, dibunuh, digugurkan," kata seorang netizen.

"Sumpah yang ngehujat ngatain gak punya hati banget," komentar yang lainnya.

"Elunya tengilll jadi wajar banget anak lu dibully karena lu yang mancing-mancing," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya