Nadin Amizah Murka Usai Payudaranya Diremas saat Konser di Bandung: Semoga Lu Mati Cepet

Nadin Amizah
Sumber :
  • Instagram @cakecaine

VIVA Showbiz – Penyanyi bersuara indah Nadin Amizah baru saja alami hal tak mengenakkan pada dirinya baru-baru ini. Pengalaman tak menjijikan sekaligus merugikan ini terjadi saat dirinya tengah manggung di Ciwalk Bandung pada Minggu, 24 September 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Diungkapkan melalui unggahan Instagram Story miliknya, Nadin Amizah secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mengalami perlakukan senonoh alias pelecehan seksual dari orang yang tidak dikenalnya.

Melihat dari unggahan Instagram Story yang dibagikan ulang oleh pemilik akun Twitter @Areajulit, pelantun lagu Rayuan Perempuan Gila ini mengungkapkan bahwa bagian payudaranya baru saja diremas usai melakukan konser di Ciwalk Bandung.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Untuk siapapun tadi di Ciwalk, sambil gue lewat terus ngerauk te** gue, lu anj* nge*. Semoga lu cepat mati,” kata Nadin Amizah dalam unggahannya yang dibagikan ulang oleh akun Twitter @Areajulid dikutip VIVA.co.id Senin 25 September 2023.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Dalam unggahannya tersebut, Nadin sontak dibuat murka hingga tak segan-segan memberikan sumpah serapah pada sang pelaku yang telah meraba dan meremas buah dadanya itu.

Dalam unggahan lainnya, wanita berusia 23 tahun itu menjelaskan bahwa konser musik yang ia hadiri itu memang sangat padat dengan penonton. Namun ternyata, banyaknya penonton justru bukan menjadi berkah bagi Nadin. Ini justru sebaliknya, kehadiran banyak penonton justru menjadi bencana baginya.

"Audiens yang membludak itu kadang merupakan berkah, tapi kadang juga bisa menjadi malapetaka. Naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok," geram Nadin Amizah.

Meskipun unggahan curahan hati Nadin memang telah dihapus, namun sejumlah akun telah mengunggahnya kembali di media sosial lainnya seperti Twitter maupun TikTok.  Sontak saja kejadian pahit yang dialami Nadin Amizah saat konser di Bandung pun turut membuat warganet dibuat geram dan ikut bersimpat.

“Selalu hati-hati dan waspada. Penjahat yang modelan suka meraba bagian dada atau badan manapun, sudah nggak pandang elu pakai baju seksi atau tertutup sekalipun,” tulis warganet.

“Begal nggak cuma dompet aja. Sekarang te** juga diembat,” timpal lainnya.

"Di luaran sana banyak banget orang-orang jahat yang nggak punya otak," tulis pengguna media sosial lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya