Biasa Jadi Aktor, Kini Song Joong Ki Jadi MC Kondangan

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Song Joong Ki baru-baru ini dikabarkan telah kembali ke Korea. Jika biasanya tampil sebagai seorang aktor, kini Song Joong Ki akan tampil berbeda. Aktor berusia 38 tahun itu kabarnya kemarin menjadi pembawa acara atau MC pernikahan untuk teman lamanya yakni Ahn Hye Kyung.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Seperti diketahui, pada tanggal 24 September 2023, aktris Ahn Hye Kyung menikah dengan kekasih non-selebritinya yang digelar secara intimate di Seoul, Korea Selatan yang hanya dihadiri oleh teman-teman dekat dan keluarga mereka.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pada pagi hari sebelum pernikahan berlangsung, pihak agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, mengonfirmasi laporan bahwa aktor tersebut akan berpartisipasi dalam upacara pernikahan temannya. Agensi tersebut menyatakan bahwa sang aktor akan menjadi pembawa acara dalam pernikahan Ahn Hye Kyung.

"Song Joong Ki akan menjadi pembawa acara pernikahan Ahn Hye Kyung yang akan berlangsung hari ini,” kata pihak agensi HighZium Studio yang dikutip dari Soompi pada Senin, 25 September 2023. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Song Joong Ki

Photo :
  • instagram.com/songjoongkionly

Sebelumnya, Song Joong Ki dan istrinya Katy Louise Saunders diketahui tinggal di Roma, Italia sambil menantikan kelahiran putra mereka pada bulan Juni lalu. Song Joong Ki juga telah mengkonfirmasi pernikahannya awal tahun ini dengan aktris asal Inggris tersebut yang juga dikenal sebagai Kate Saunders. Joong Ki mengkonfirmasi jalinan hubungannya dengan Katy Louise Saunders pada bulan Desember 2022 lalu. 

Setelah menikah, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders sempat tinggal di Roma. Mereka juga punya rumah di Korea Selatan dan yang terbaru membeli rumah di Hawaii. Dikenal sebagai tempat liburan, Hawaii memiliki harga real estate yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata di wilayah pedalaman Amerika Serikat. Dikabarkan bahwa Song Joong Ki membeli unit rumah di Hawaii dengan harga sekitar US$2,28 juta pada bulan Desember 2019, yang setara dengan 2,77 miliar won dengan nilai tukar pada saat itu, atau setara dengan Rp34,8 miliar saat ini.

Rumah yang dibeli Joong Ki berukuran sekitar 46 meter persegi, dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Unit yang dibeli Song Joong Ki dikenal sebagai salah satu unit yang paling diminati karena memiliki panorama Diamond Head dan Pantai Waikiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya