Fantastis! Maskawin Pernikahan Putri Sandiaga Uno dan Panji Bagas Seharga Mobil

Pernikahan Putri Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso
Sumber :
  • IG @sandiuno

New York – Putri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang bernama Anneesha Atheera Uno berhasil dipinang oleh seorang pria bernama Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat pada Sabtu, 23 September 2023 waktu setempat. 

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Sandiaga Uno menikahkan langsung sang putri dengan Panji Bagas Dwiprakoso untuk mengucapkan ikrar. Dalam momen ijab kabul tersebut, terungkap maskawin pernikahan keduanya. Maskawin tersebut berupa logam mulia dan sejumlah uang. 

“Ananda Panji Bagas Dwiprakoso bin Haris Widodo, saya nikahkan dan saya kawinkan ananda dengan anak kandung saya Anneesha Atheera Uno binti Sandiaga Salahuddin Uno kepada engkau dengan maskawin logam mulia seberat 75 gram dan uang sebesar USD 2.309 dibayar tunai,” kata Sandiaga Uno.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai

Pernikahan Putri Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso

Photo :
  • IG @sandiuno

“Saya terima nikah dan kawinnya Anneesha Atheera Uno binti Sandiaga Uno dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” timpal Panji Bagas Dwiprakoso saat menerima ikrar ijab kabul dari Sandiaga Uno dengan suara lantang dan satu tarikan napas.

Gerah Selalu Dapat Kabar Miring dengan Betrand Peto, Sarwendah Siap Lapor

Setelah menikahkan sang anak dengan laki-laki pilihannya, Sandiaga Uno langsung mengekspresikan perasaannya sebagai seorang ayah yang pertama kali menikahkan anak perempuannya. Ia mengaku campur aduk dan lebih dari sekadar bahagia. 

“Sebagai seorang ayah, bisa mengantarkan putrinya ke jenjang pernikahan menjadi momen yang sangat luar biasa. Perasaan haru sekaligus gembira bercampur aduk,” kata Sandiaga Uno.

Momen pernikahan anak pertama Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno.

Photo :
  • IG @sandiuno

Dalam momen tersebut, Sandiaga Uno menyadari bahwa waktu berjalan sangat cepat. Karena putri kecilnya saat ini sudah dewasa dan telah menemukan belahan jiwa. Ia juga berharap rumah tangga putrinya itu mendapat ridho Allah SWT. 

“Tapi Atheera sekarang sudah dewasa, Atheera sudah menemukan pilihan hati. Sekarang, papa dan mama hanya bisa mendoakan kalian bahagia, selalu diiringi cinta dan diridhoi Allah SWT dunia dan akhirat,” Sandiaga Uno berharap.

Dalam momen tersebut, Sandiaga Uno tampak memakai jas biru muda dalam sesi akad nikah yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Setelah ijab kabul, prosesi dilanjutkan dengan sungkeman, dimulai dari kedua orang tua mempelai sampai keluarga besar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya