Siwon Super Junior Hangout Bareng Iman Usman Usai SMTOWN LIVE 2023 di Jakarta

Iman Usman dan Siwon Super Junior
Sumber :
  • Instagram @imanusman

Jakarta – Setelah tampil dengan grupnya, Super Junior (Suju) dalam gelaran konser SMTOWN LIVE di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu 23 September 2023 kemarin, Siwon diketahui hangout bareng salah satu temannya yang berasal dari Indonesia.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Siwon Super Junior hangout bersama dengan Iman Usman, Co-Founder & COO dari Ruangguru. Seperti diketahui, keduanya memang cukup akrab dan dekat, bahkan Iman Usman juga mengunggah potret keakrabannya bersama sang idol. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Iman Usman mengunggah potretnya bersama dengan Choi Siwon Super Junior. Siwon disebutnya menelpon dirinya untuk mengajaknya hangout atau keluar bersama. 

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

“When he called and asked you out, you gotta answer (Saat dia menelepon dan mengajakmu keluar, kamu harus menjawabnya),” tulis Iman Usman yang dikutip dari Instagramnya @imanusman pada Senin, 25 September 2023. 

Iman Usman dan Siwon Super Junior

Photo :
  • Instagram @imanusman

Selain itu, saat keduanya bertemu, Siwon juga menanyakan kepada Iman bagaimana penampilannya saat ia tampil bersama Super Junior dalam konser SMTOWN LIVE di Jakarta pada beberapa hari lalu. 

“Dia tanya, gimana performance nya SUJU tadi malam?” kata Iman menuliskannya lagi di keterangan unggahannya. 

Sontak saja, para netizen yang melihatnya pun langsung ramai memberikan reaksi dan komentar mereka saat Siwon Super Junior hangout bareng Iman Usman usai acara SMTOWN LIVE di Jakarta. 

“Duh gw jarang iri hati ama org tp kok kali ini aga gimana gitu ya hahahhahaha ????????????????????. Salam buat oppa yaaaa,” kata salah seorang netizen. 

“Legend ter Suju-Suju apalagi pas Mas Agung bilang " Aku Cinta Kamu..." kata netizen lain. 

“SELALU TERGOKIL SUJU TUH KAK,” jawab netizen. 

“Lalu jawablah bahwa penampilan Suju benar-benar luar biasa, pemain berpengalaman tidak pernah gagal. Suju adalah definisi idola dengan selera komedian.. ???????? Artis lain juga pemain luar biasa. Pertama kalinya saya melihat pertunjukan langsung Super Junior. Sepertinya hatiku tertinggal di GBK,” tambah yang lain. 

Iman Usman dan Choi Siwon juga rupanya hangout bareng untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada rekan mereka yang bernama Xander Dotulong di sebuah restoran tempat mereka menghabiskan waktu bersama. 

“Alsoooo, happy birthday our 동생, @xanderdotulong. You know, we all love you and wish you all the best! (Juga, selamat ulang tahun 동생 kami, @xanderdotulong. Anda tahu, kami semua mencintaimu dan mendoakan yang terbaik untuk Anda!),” tutup keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya