Lagi, Alan Walker Datangi Rumah Raffi Ahmad, Kali Ini Bahas Kolaborasi

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Alan Walker
Sumber :
  • IG @alanwalkermusic

JAKARTA – Alan Walker, produser musik dan DJ asal Norwegia yang namanya melejit ke puncak kepopuleran dunia berkat lagu Faded, mengunjungi rumah Raffi Ahmad, di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Kedatangan Walker di Indonesia memang sudah lama dinantikan oleh fansnya, namun apa yang membuat pertemuan ini spesial adalah kolaborasi  seni yang diharapkan akan lahir dari pertemuan ini.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Momen itu diabadikan dan dibagikan melalui akun media sosial masing-masing. Scroll lebih lanjut ya.

Keduanya menghabiskan waktu untuk saling mengenal lebih dalam dan berbicara tentang berbagai hal. Salah satunya, Raffi menghidangkan makanan khas nusantara untuk Alan Walker.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

"Makanan sudah siap, bakso dan mi ayam yamin yang harus Alan Walker coba," ujar Raffi Ahmad dalam bahasa Inggris di Insta Stories.

Percepatan Implementasi AI, Lintasarta Menjalin Kerjasama Strategis Kembangkan Solusi Industri 

Raffi, yang dikenal dengan kepiawaiannya dalam membawakan acara dan berakting, tampak sangat antusias memperkenalkan Alan Walker kepada keluarganya. Mereka terlihat berbagi cerita, canda dan mengajak Alan Walker bermain billiard.

Selain itu, Raffi Ahmad  seolah membocorkan mengenai kemungkinan proyek bersama di masa depan.

Raffi Ahmad dan Alan Walker

Photo :
  • Instagram: Raffi Ahmad

"Ada proyek apa sih sebenernya? sama Alan Walker," tanya Raffi Ahmad ke Nagita Slavina.

Walaupun detilnya masih dirahasiakan, ada kemungkinan besar bahwa keduanya akan terlibat dalam sebuah proyek bersama. Ini bisa jadi sebuah kolaborasi musik mengingat Raffi ataupun Nagita juga pernah terjun di dalamnya.

"Akan ada kejutan Alan Walker with RANS," ujar Raffi Ahmad.

Ini kali kedua Alan Walker datang ke rumah Raffi Ahmad. Dalam kunjungan pertamanya, mereka membagi momen kebersamaan dengan foto bareng bersama koleksi mobil milik Raffi.

Kebersamaan dengan Alan Walker tidak hanya sampai disana. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak penyanyi berusia 25 tahun tersebut untuk menikmati makanan khas Indonesia, diantaranya ada Siomay dan Mie Kocok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya