Viral Lagi Maia Estianty-Mulan Jameela Dibandingkan, Ahmad Dhani: Urusan Ranjang...

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

JAKARTA – Kisah asmara Ahmad Dhani dengan Maia Estiant dan Mulan Jameela sempat menghebohkan publik dengan isu pelakor serta perselingkuhan. Bertahun-tahun berlalu, hubungan cinta segitiga itu pun masih santer terdengar bahkan kini muncul kembali perkataan Ahmad Dhani terkait urusan ranjang.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dari pemberitaan yang direkam pada 7 tahun silam, Ahmad Dhani nampak sedang mengadakan konferensi pers. Di situ, Ahmad Dhani membicarakan berbagai hal terkait keluarganya dengan keretakan rumah tangga dari Maia Estianty serta momen baru menikah dengan Mulan Jameela. Scroll lebih lanjut ya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mulan Jameela kerap dituding sebagai sosok orang ketiga diantara pernikahan Maia Estisnty dan Ahmad Dhani. Keduanya yang pernah tergabung di grup Ratu itu pernah hits pada zamannya namun akhirnya konflik asmara tersebut membuat Mulan Jameela hengkang.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Tak heran, netizen pun masih ramai membandingkan mereka berdua karena isu tersebut bak tak lekang oleh waktu. Di momen itu, Ahmad Dhani pun menjawab pertanyaan terkait keunggulan Mulan Jameela dibanding Maia Estianty.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Dalam urusan ranjang itu (pilih) Mulan Jameela ya bisa," jawab Ahmad Dhani dalam kanal Youtube.

Jawaban Ahmad Dhani ini disertai teriakan riuh awak media yang tak menyangka akan jawaban pentolan Dewa-19 itu. Namun, Ahmad Dhani turut menjawab bahwa Maia Estianty pun tak tergantikan oleh Mulan Jameela dalam urusan ini.

"Tapi kalau dalam urusan orangtua, ya enggak gitu, karena Maia Estianty tak pernah tergantikan (dalam mengurus anak)," kata Ahmad Dhani.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Di sisi lain, Maia Estianty sempat secara terang-terangan menunjukkan rasa geramnya dengan menyindir Mulan Jameela di atas panggung. Rekam jejak digital di TikTok itu terlihat saat Maia Estianty masih bersama Mey Chan sebagai partner Duo Ratu. Saat itu, mereka berdua menyanyikan lagu Teman Tapi Mesra.

Sembari asik bernyanyi, Maia Estianty mengiringi Mey Chan di atas panggung. Namun tanpa disangka, di pertengahan lagu, Maia Estianty memegang mic dan menyanyi lirik lagu Teman Tapi Mesra dengan mengubah sedikit beberapa kata.

"Aku punya teman, teman makan suami teman," kata Maia Estianty kala itu.

Ahmad Dhani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Meski tak pernah ada konfirmasi terkait perselingkuhan dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela kemudian muncul ke publik di tahun 2022 lalu seolah memberi penegasan tahun pernikahan resminya dengan sang maestro Dewa 19 itu.

Publik mengetahui Ahmad Dhani meminang Mulan Jameela dengan jalur menikah siri pada tahun 2009 yang lalu. Meskipun pernikahan sirinya dilakukan tahun 2009, namun pernikahan keduanya baru tercatat negara lewat sidang isbat pada tahun 2020 yang lalu.

Namun baru-baru ini sebuah unggahan video Mulan Jameela salah sebut tahun pernikahan di media sosial pun menjadi sorotan dan perhatian warganet. Dalam video yang beredar di media sosial, Mulan Jameela membagikan cerita tentang pernikahannya dengan suaminya Ahmad Dhani.

"Beribadah sama suami. Aduh ya Allah, waktu itu 2008, aku 8 tahun nikah bareng. Udah menjalani pernikahan, nggak pernah ibadah bareng," kata Mulan Jameela dilansir dari Instagram @lambegosiip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya