Pamer Rambut Baru Senilai Rp10 Juta, Mayang Lucyana Disentil Warganet

Mayang Lucyana
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

VIVA Showbiz – Putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana memang tak ada habisnya menyedot perhatian warganet di media sosial. Seperti baru-baru ini adik mendiang Vanessa Angel lagi-lagi menjadi sasaran empuk warganet yang mencibirnya.

Netizen Bingung, Penampilan Mayang Paling Berbeda dari yang Lain

Hal tersebut lantaran, Mayang baru saja memamerkan model rambut terbarunya yang baru saja diwarnai dengan nominal yang cukup fantastis. Mayang Lucyana Fitri menjadi sasaran warganet, karena memamerkan nominal yang ia habiskan untuk mengubah model rambutnya. 

Doddy Sudrajat Ungkit Lagi Harta Vanessa Angel, Minta Tas Branded Dibagi 2 untuk Fuji dan Mayang

Mengutip unggahan video yang dibagikan akun TikTok @Gustavsetiadi pada Minggu, 24 September 2023, Mayang nampak memamerkan gaya rambutnya yang diubah menjadi warna merah.

Dalam video tersebut dirinya mengungkapkan, jika biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan rambut indahnya seperti sekarang ini memakan biaya sebesar Rp10juta. Baginya nominal tersebut sepadan dengan hasil rambut yang ia dapatkan. 

Haji Faisal Akui Hubungan dengan Doddy Sudrajat Tak Baik: Dia Mengeluarkan Kata-kata Kurang Pantas

Mayang pun lebih lanjut, mengungkapkan rasa puasnya usai melihat warna rambut terbarunya.

"Worth it sih 10 juta kayak gini. Gila keren banget," ungkap Mayang mengutip akun TikTok @gustavsetiadi pada Minggu, 24 September 2023.

Lebih lanjut, Mayang pun tak henti-hentinya memuji sang stylish rambut yang telah membuat rambutnya menjadi jauh lebih menarik. 

"Kembali ke merah, terima kasih banyak ka Pay sepadan lah ya 10 juta hasilnya kayak gini," kata Mayang.

Melihat hasilnya sempurna, Mayang pun tampak jauh lebih percaya diri dengan model rambut terbarunya. Mayang merasa kecantikannya jauh lebih meningkat setelah rambutnya diwarnai menjadi merah. 

Namun sayang, usaha Mayang untuk mendapatkan pujian dan apresiasi dari publik justru sebaliknya. Mayang justru mendapatkan banyak sindiran dan cemoohan dari warganet di media sosial. Tak heran unggahan video yang memperlihatkan Mayang dengan gaya rambutnya tersebut langsung menuai banyak reaksi warganet di media sosial.

"10 juga tetep berubah Mayang, mending buat ketemu gala uangnya," tulis warganet.

"Kebanting sama warna kulit ga sih?," kata lainnya.

'Bangun bangun udah cantik' tp km ngga mayang," sindir lainnya.

"cuma mayang yg perawatan sllu nyebutin nominal," tulis warga TikTok.

“Harus bgt di sebut harganya wkwkw,” tulis warganet.

" Mau diapain jg biasa ajh," tandas lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya