Penampilan Rambut Baru Mikha Tambayong Tuai Sorotan

Mikha Tambayong.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong.

Jakarta – Mikha Tambayong menjadi salah satu selebriti yang kerap memerhatikan penampilannya. Tak dipungkiri, profesinya sebagai public figure mengharuskan dirinya agar tetap bisa menjaga penampilannya selalu menarik setiap saat. 

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Seperti baru-baru ini istri dari Deva Mahenra terlihat mengubah penampilan rambutnya menjadi lebih gelap dari biasanya. Sontak saja tampilan rambut baru Mikha Tambayong baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. Hal tersebut lantaran, wanita berusia 29 tahun itu memilih gaya serta warna rambut yang berbeda dari biasanya.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Penampilan Mikha Tambayong terciduk dengan warna serta model rambut terbaru itu dibagikan oleh akun Instagram gosip @lambegosiip baru-baru ini. Video yang dibagikan tersebut memperlihatkan penampilan Mikha Tambayong saat berada di balik layar diduga tengah melakukan syuting untuk sebuah produk. Dalam video tersebut, Mikha Tambayong terlihat cantik dan menawan.

Di mana wanita kelahiran Makassar itu tampil dengan atasan tanpa lengan berwarna putih yang dipadupadankan dengan rok berwarna hitam. Tak lupa, Mikha tampil enerjik menggunakan sepatu boots keren yang senada dengan rok yang dipakainya.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

Mikha Tambayong

Photo :

Sayangnya, penampilan Mikha Tambayong di balik layar pembuatan iklan produk itu justru membuat gagal fokus warganet. Mengingat, gaya dan warna rambut yang dipilihnya baru-baru ini yang dinilai tidak cocok dan membuatnya terlihat jadi kurang menarik.

Di mana dalam video tersebut gaya rambut Mikha Tambayong berubah menjadi lebih bergelombang dari biasanya. Dan rambutnya yang tadinya hitam berubah menjadi abu-abu.

Namun sebagian warganet justru menduga, jika Mikha Tambayong hanya mengenakan wig alias rambut palsu dengan warna mencolok tersebut.  Kendati hanya wig, banyak warganet yang menyayangkan penampilan rambut baru milik pemain film Promise tersebut.

"Kok malah takut aku liatnya," timpal salah satu warganet.

"Jadi bulug," celetuk warganet yang berbeda.

"Sorry ya cantik tapi kek nggak cocok sama warna kulit," tulis seorang warganet.

"Orang-orang itu kalau warnai rambut pasti keliuatan tua, tapi kalau udah balik ke warna hitam pasti jadi muda lagi," komentar warganet lain.

“Gak cocok,” tandas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya