Terungkap Lee Sun Kyun Aktor Korea Berinisial L yang Terlibat Narkoba

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Allkpop

KOREA SELATAN  – Industri hiburan Korea Selatan kembali digemparkan dengan kabar penggunaan narkoba oleh salah satu aktor terkenalnya. Sebelumnya beredar kabar bahwa aktor berinisial L terlibat dalam kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Kini dikonfirmasi bahwa aktor tersebut adalah Lee Sun Kyun yang berusia 48 tahun.

Netizen mulai berspekulasi Lee Sun Gyun atau Lee Sun Kyun adalah bintang top berinisial L yang menghadapi tuduhan penggunaan narkoba, hingga akhirnya agensi sang aktor HODU&U Entertainment menanggapi laporan tersebut. 

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Pada tanggal 20 Oktober, 2023 HODU&U Entertainment mengonfirmasi bahwa Lee Sun Kyun saat ini terlibat dalam penyelidikan narkoba, namun mereka tidak mengonfirmasi apakah tuduhan penggunaan narkoba itu benar. 

"Pertama, kami ingin meminta maaf atas kekhawatiran yang disebabkan oleh laporan tentang aktor Lee Sun Kyun, rekan satu label di perusahaan kami. Kami mengonfirmasi fakta sebenarnya dari tuduhan yang saat ini diajukan terhadap aktor Lee Sun Kyun, dan kami dengan tulus akan terlibat dalam penyelidikan oleh lembaga investigasi yang mungkin akan dilanjutkan di masa depan," kata pihak agensi, melansir Allkpop, Jumat 20 Oktober 2023.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

HODU&U Entertainment lebih lanjut menyatakan bahwa Lee Sun Kyun juga telah menerima ancaman pemerasan sehubungan dengan kasus tersebut.

"Aktor Lee Sun Kyun terus-menerus menerima pemerasan dan ancaman dari ‘A’, seseorang yang terkait dengan kasus tersebut, dan kami telah mengajukan keluhan kepada penyelidik. Kami akan merespons dengan tegas jika informasi palsu tersebar karena postingan jahat atau palsu," tambahnya.

Lee Sun Kyun dikenal lewat perannya dalam sejumlah drama dan film terkenal seperti 'Parasite', 'A Hard Day', 'All About My Wife', dan 'Helpless'. Ia memulai debut sebagai aktor pada 2001 dan namanya semakin dikenal lewat drama Coffee Prince.

Pada 2009, Lee Sun Kyun resmi menikah dengan aktris Jeon Hye Jin. Keduanya punya banyak penggemar karena rumah tangganya terkesan selalu harmonis di hadapan publik.

Sebelumnya pada tanggal 19 Oktober, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengungkapkan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan internal terhadap 8 orang, termasuk aktor film L berusia 40-an. Mereka diselidiki berdasarkan Undang-Undang Pengendalian Narkotika. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya