Aktor Korea Berinisial L Diselidiki Atas Kasus Narkoba, Begini Ciri-cirinya

Ilustrasi narkoba.
Sumber :
  • Pixabay/the3cats

KOREA SELATAN – Dunia hiburan Korea Selatan kembali dibuat heboh dengan kabar penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh seorang aktor ternama. Menyusul kabar skandal narkoba Yoo Ah In, aktor berinisial L yang belum diketahui identitasnya itu dikenal sebagai aktor terkemuka di industri film. Ia dilaporkan sedang diselidiki atas tuduhan narkoba. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Meskipun nama aktor tersebut disembunyikan, netizen telah menyebutkan berbagai aktor berdasarkan informasi pribadi dalam laporan yang sudah disebar luaskan. Scroll lebih lanjut ya.

Pada 19 Oktober, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengungkapkan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan internal terhadap 8 orang, termasuk aktor film L berusia 40-an. Mereka diselidiki berdasarkan Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Seorang pejabat dari agensi L menolak memberikan komentar apa pun saat dihubungi oleh awak media.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

"Kami sedang memeriksa informasinya," kata perwakilan agensi, melansir KBIZoom, Jumat 20 Oktober 2023.

Menurut laporan, L memulai debutnya pada tahun 2001 melalui sitkom MBC dan telah membintangi berbagai drama dan film hits Korea Selatan. Dengan penampilan aktingnya yang luar biasa, L tidak hanya dikagumi oleh orang-orang di industri penyiaran dan film tetapi juga oleh masyarakat. Yang lebih mengejutkan lagi, skandal narkoba menimpa aktor dengan image teladan seperti L karena sejauh ini ia dikenal sebagai orang yang bersih.

L saat ini memiliki 4 proyek yang sedang berproduksi. Di antara empat karya tersebut, dua film sedang diputar, dan satu drama baru akan mulai syuting bulan ini. Selain itu, serial OTT yang menjelang syuting juga dalam keadaan darurat. Jika tuduhan narkoba tersebut dipastikan benar, karya yang telah difilmkan pada akhirnya akan ditarik kembali dari peredaran. Proyek yang belum memulai syuting juga akan mengalami kerugian besar akibat penggantian karakter utama.

Kim Hee-ae dan Yoo Ah-in.

Photo :
  • ELLE Korea

Sejak skandal narkoba Yoo Ah-in merebak, beberapa karyanya telah ditunda tanpa batas waktu. Aktor ini menghadapi dugaan pembelian dan penggunaan obat-obatan medis, seperti propofol, dan pembelian obat tidur secara ilegal. Akibatnya, sulit untuk proyek yang belum dirilis, termasuk The Match Netflix yang dibintangi Lee Byung-hun, Hi.Five, dan Goodbye Earth, untuk dirilis karena penyelidikan narkoba Yoo Ah–in yang sedang berlangsung itu.

Belum tuntas masalah narkoba Yoo Ah In, publik kembali dikhawatirkan karena skandal narkoba para aktor satu persatu terungkap. Meskipun minat global terhadap K-drama meningkat, aktor-aktor kontroversial tersebut diduga akan menghambat pengembangan konten K-drama akibat skandal yang diperbuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya