Haji Faisal Sebut Fuji Gak Bakal Cemburu dengan Aaliyah Massaid, Apa yang Bikin Yakin?

Ibu dan Ayah Fuji
Sumber :
  • IG @dewizuhriati

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Fujianti Utami terus menarik perhatian publik terutama sejak mantan kekasihnya yakni Thariq Halilintar digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Aaliyah Massaid. Diduga masih banyak penggemar Fuji dan Thariq yang gagal move on sehingga berharap keduanya kembali bersama.

Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan

Akibatnya, Fuji kerap dibanding-bandingkan dengan Aaliyah Massaid baik dari segi penampilan maupun personality-nya. Tingkah laku Fuji dan Aaliyah pun kerap menuai sorotan, salah sedikit bersikap maka hujatan netizen siap menghujani mereka berdua. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Menanggapi masalah ini, Haji Faisal yakin bahwa hubungan Fuji dan Thariq Halilintar sudah benar-benar diselesaikan dengan baik. Oleh sebab itu, Fuji juga tidak akan cemburu meskipun Thariq sudah punya pasangan lagi.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

"Anak saya ngga bakal cemburu segala macam. Ngga akan sejauh apa yang dipikirkan masyarakat," kata Haji Faisal, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Jumat 20 Oktober 2023.

Suami Akting Mesra dengan Perempuan Lain, Siti Badriah Cemburu?

Bahkan, Haji Faisal yakin apabila Fuji bertemu dengan Aaliyah Massaid maka ia tidak akan keberatan. Seperti halnya yang belum lama ini terjadi di acara penghargaan TikTok Award 2023. Fuji memenangkan untuk kategori Celebrity of The Year, di mana saat itu pembaca nominasinya adalah Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia.

Fuji terlihat canggung mengambil piala penghargaannya sendiri sebelum menyampaikan sambutannya.

"Kalau menurut saya sih ngga ada yang perlu dipersoalkan. Toh kalau dia bertemu, bertatapan muka dengan Aaliyah, saya rasa dia akan baik-baik saja," tambah Haji Faisal.

Haji Faisal menegaskan bahwa putrinya dan Thariq Halilintar saling kenal untuk waktu yang cukup lama. Keduanya juga sudah melewati banyak lika-liku dalam hubungan dan saling mengenal lebih dalam.

Dari situ, Haji Faisal menilai baik Fuji maupun Thariq tidak ada yang merasa dirugikan. Apalagi mereka juga memutuskan hubungan secara baik-baik.

"Dia bergaul bukan sebentar, dalam masa setahun udah bermacam-macam liku-liku. Artinya di antara mereka sudah saling mengenal dan sudah saling memberikan masukan-masukan. Memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak," ungkap Haji Faisal.

Fuji

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Meskipun jarang tersorot kebersamaannya di hadapan publik, Haji Faisal mengetahui bahwa anaknya dan adik Atta Halilintar itu masih dekat selayaknya kakak beradik. Maka dari itu, wajar apabila Fuji dan Thariq suka menyindir dalam konteks candaan satu sama lain.

"Mereka walaupun berpisah sekarang, tapi hubungan mereka sudah seperti kakak adik," katanya.

"Wajar dong kalau umpamanya mereka sindir-sindiran dikit atau umpamanya bercanda-bercanda dikit. Bagi saya sih wajar-wajar aja," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya