Yakin Fuji Bisa Jadi Inspirasi Banyak Orang, Haji Faisal: Emang Anak Diva Aja yang Maju?

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fujianti Utami belakangan ini menuai sorotan atas sikapnya saat menerima penghargaan TikTok Awards 2023 untuk kategori Celebrity of The Year. Pasalnya, pembaca nominasi kategori tersebut adalah Aaliyah Massaid bersama sang ibunda Reza Artamevia.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Fuji juga kerap dibanding-bandingkan dengan Aaliyah Massaid yang saat ini digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Yuk, scroll untuk mengetahui kelanjutannya.

Tahu anaknya menjadi bahan omongan publik, ayah Fuji yakni Haji Faisal ikut angkat bicara. Ia menyinggung soal 'anak diva' yang diduga merujuk pada Aaliyah Massaid. Menurut Haji Faisal, meskipun Fuji hanya berasal dari kalangan orang biasa, tetapi ia yakin putrinya juga dapat menginspirasi banyak orang.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

"Ada yang ngomong seorang 'anak Diva'. Saya memang bukan seorang penyanyi, kan begitu ya. Memang kenyataannya begitu. Mau ngomong apa kita? Ini (Fuji) adalah inspirasi bagi adik-adiknya, ya artinya orang-orang yang di bawah umur dari dia," kata Haji Faisal, mengutip unggahan akun Instagram @lambe__danu, Jumat 20 Oktober 2023.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Haji Faisal menegaskan bahwa putrinya selama ini sudah bekerja keras untuk bisa berada di posisinya sekarang. Meskipun ia tidak berasal dari keluarga terpandang seperti Aaliyah Massaid, Fuji diyakini juga bisa menginspirasi banyak orang yang juga berasal bukan dari kalangan orang terpandang untuk berkarya.

"Artinya apa yang dibuat Fuji ini kita jadikan sebagai inspirasi buat anak dan adik kita. Itu sih bagi saya sih, jangan dipatahkan," ujarnya.

Bagi Haji Faisal, kesuksesan seseorang tidak diukur dari mana asal keluarganya. Termasuk, bukan hanya anak-anak dari publik figur saja yang bisa berkarier dengan mulus tetapi siapapun bisa melakukannya.

"Memang maunya anak diva aja yang maju gitu? Anak orang yang udah wah wah aja yang maju? Saya rasa kurang tepat," ujarnya.

Haji Faisal tak mau anaknya terus dibanding-bandingkan dengan orang lain. Pasalnya, ia sudah menyaksikan sendiri bagaimana Fuji bekerja keras untuk menjadi terkenal dan berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Ibu dan Ayah Fuji

Photo :
  • IG @dewizuhriati

Oleh sebab itu, Haji Faisal berharap publik bisa melihat sisi positif dari apa yang sudah diraih oleh putrinya tersebut. Sebab, Haji Faisal yakin semua anak layak mendapatkan kesuksesannya masing-masing.

Haji Faisal juga mengingatkan anak-anak muda untuk selalu berbuat baik supaya namanya dikenal oleh publik.

"Jadi seharusnya mereka ini berfikir yang positif. Nah, inilah yang pantas kita contoh, yang pantas kita tiru. Siapapun yang penting latar belakang kita baik," kata Haji Faisal.

"Makanya kalian jangan berbuat hal-hal yang tidak baik. Kalau kalian berbuat baik-baik ya kalian menjadi terkenal nanti," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya