Foto Lesti Kejora Muncul di Times Square New York, Rizky Billar: Biasa Aja

Lesti Kejora di Times Square New York.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Rasa bahagia sedang menyelimuti keluarga kecil Rizky Billar karena pencapaian sang istri Lesti Kejora yang wajahnya bisa terpampang di Times Square New York, Amerika. Dalam rangka promosi lagunya yang diputar di salah satu platform online, foto Lesti Kejora terpampang jelas di layar berukuran besar pusat Kota New York itu.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Rizky Billar pun bersyukur karena ini merupakan bagian dari prestasi yang dicapai oleh Lesti Kejora selama berkecimpung di dunia musik Tanah Air.

"Alhamdulillah senang dan bersyukur pastinya ya," ujar Rizky Billar, mengutip tayangan YouTube, Jumat 20 Oktober 2023.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Tidak hanya Rizky Billar yang merasa bangga, tetapi juga sang biduan sendiri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lesti Kejora di Times Square New York.

Photo :
  • Instagram
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Bapak satu anak itu mengungkapkan bahwa Lesti Kejora sangat bahagia ketika tahu wajahnya terpampang di Times Square New York bersama dengan artis-artis dunia lainnya.

"Yang pasti senang lah, siapa sih yang ngga senang wajahnya terpampang gitu," kata Rizky Billar.

Di samping itu, Rizky Billar sebenarnya sudah terbiasa dengan prestasi dan pencapaian yang diraih oleh Lesti Kejora.

Sekalipun wajahnya terpampang di luar negeri, ini bukan kali pertama bagi Lesti Kejora mendapatkan apresiasi yang sangat besar sepanjang kariernya. 

Sebagaimana diketahui, selama berkarier sebagai penyanyi dangdut, Lesti Kejora sudah berunglang kali mendapatkan penghargaan atas bakat bernyanyinya.

Meski begitu, sebagai seorang suami Rizky Billar juga tak pernah lelah memberikan dukungannya kepada Lesti Kejora. Begitu juga Lesti Kejora yang selalu mendukung hal baik yang dilakukan oleh suaminya.

"Biasa aja, kayak, pernah ngga sih kalian lihat pasangan lu kayak terpampang dan ini bukan sesuatu baru lagi buat Lesti. Jadi sudah hal biasa. Jadi sebagai pasangan saling support dan saling menyemangati," ujar Rizky Billar.

Sebelumnya, Lesti Kejora membagikan momen membanggakan itu di Instagram pribadinya. Banyak netizen yang langsung mengucapkan selamat pada Lesti dan ikut merasa bangga atas pencapaian yang telah diraihnya.

Penggemar Lesti Kejora juga berharap agar sang biduan bisa terus eksis dan mencapai lebih banyak prestasi lagi di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya