Klarifikasi Suami Hana Hanifah Soal Kabar Perselingkuhan, Ungkap Hal Ini

Hana Hanifah
Sumber :
  • IG @hanaaaast

JAKARTA – Kabar mengejutkan beberapa waktu yang lalu datang dari rumah tangga Hana Hanifah dan sang suami, Randy. Hana menggugat cerai Randy di usia pernikahan baru seumur jagung yakni satu bulan. Perceraian itu diduga karena Randy berselingkuh.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Saat ditemui awak media, Randy akhirnya angkat bicara memberi klarifikasi dan bantahan terkait kabar dugaan selingkuh itu. Randy menegaskan dirinya tidak pernah selingkuh.

Randy menyebut memang sempat membuka obrolan dengan mantan. Namun, tidak ada niat perselingkuhan di balik obrolan tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Artis FTV, Hana Hanifah

Photo :
  • instagram.com/hanaaaast/

"Itu udah saya ceritain juga, udah saya klarifikasi juga enggak ada selingkuh, itu cuma chat-chatan aja nggak lebih, nggak ada sayang sayangan, sudah saya jelaskan juga ke dia, tapi dia tetap aja," kata Randy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Oktober 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sekali lagi, Randy menegaskan bahwa tidak ada konteks ataupun niat selingkuh. Hal itu juga sudah dijelaskan ke Hana. Bahkan, Hana juga sudah melihat isi chat tersebut dan menurut Randy tidak ada konteks perselingkuhan.

"Pdahal langsung klarifikasi, langsung telepon, dia langsung lihat chatnya, di situ emang nggak ada konteks selingkuh," kata Randy.

Artis FTV Hana Hanifah

Photo :
  • Instagram @hanaaaast

Untuk upaya memperbaiki hubungan sendiri, Randy mengungkap sulit berkomunikasi dengan Hana karena akses komunikasi WhatsApp diblokir. Menurut Randy,  komunikasi hanya bisa dilakuian melalui DM Instagram. 

"Saya udah sulit komunikasi karena WhatsApp diblok, jadi komunikasi lewat Instagram dan kadang dibalas, kadang nggak, dia bilang udah nggak bisa ketemu, udah nggak bisa diperbaiki," katanya.

Sebagai informasi, Hana dan Randy menikah pada 8 Oktober 2023. Kini Hana sudah mendaftarkan percerian ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. 

"Kita masih menunggu proses pengadilan, karena pihak mereka yang mengajukan," kata Randy. "Untuk surat panggilan (sidang) belum saya terima, karena saya domisili di Pontianak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya