TERPOPULER: Nama Islami Clara Shinta Hingga Hailey Baldwin Donasi untuk Palestina

Clara Shinta.
Sumber :
  • Instagram @clarashintareal

JAKARTA  – Komentar mantan anggota aliran sesat diduga diikuti Ben Kasyafani, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Kamis, 19 Oktober 2023.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Nama baru Islami Clara Shinta dari Ustaz Adi Hidayat, turut menjadi perhatian para pembaca. Seluk beluk organisasi Ben Kasyafani diduga aliran sesat hingga hubungan dengan Marshanda disorot, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Kamis, 19 Oktober 2023.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Mantan Anggota Ungkap Proses Perekrutan Organisasi yang Diikuti Ben Kasyafani dan Ida Royani

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Ben Kasyafani dan aktris senior Ida Royani disomasi terkait dugaan terlibat aliran sesaat oleh Elyana dan Imam Nasai. Elyanan dan Imam Nasai ini merupakan mantan dari pengikut aliran tersebut. Artikelnya baca di sini.

Clara Shinta Terharu Dapat Nama Islami dari Ustaz Adi Hidayat

Clara Shinta.

Photo :
  • Instagram @clarashintareal

Artis Clara Shinta menunjukkan reaksi haru usai mendapatkan nama baru yang Islami dari Ustaz Adi Hidayat. Nama indah nan islami yang disematkan pada Clara Shinta itu membuatnya menitikkan air mata sembari tersenyum seolah begitu bahagia dengan hal tersebut. Klik di sini.

Jefri Nichol Tolak Tawaran 2 Film Demi Tinju Lawan El Rumi

Jefri Nichol tak mau main-main untuk duel tinju melawan El Rumi. Ia bahkan rela menolak tawaran dua film, demi bisa adu tinju dengan El Rumi. Simak artikelnya di sini.

Hailey Baldwin Donasi untuk Palestina, Justin Bieber Bela Israel

Pasangan suami istri Hailey Baldwin dan Justin Bieber jadi sorotan. Pasangan suami istri itu terlihat tak segan mengunggah pembelaan mereka terhadap perang yang terjadi antara Israel dan Palestina. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya