Mobil Baim Wong Nabrak Tembok Sampai Penyok, Berapa Kerugiannya?

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

JAKARTA  – Kejadian kurang menyenangkan baru-baru ini dialami oleh Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven. Mobil yang mereka tumpangi dengan buah hati, Kiano dan Kenzo, menabrak tembok saat hendak keluar dari pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Informasi itu awalnya disampaikan langsung oleh Baim Wong dalam konten YouTube di channel Baim Paula. Baim yang menyetir mobil itu memperlihatkan bagian depan samping mobil tersebut yang rusak penyok dan baret. Bahkan, roda ban mobil sempat tidak bisa gerak lantaran nempel dengan bumper.

Kepada awak media, Paula mengaku tidak tahu kenapa mobil yang ditumpanginya itu bisa menabrak tembok. Namun dijelaskan Paula, tempat nabrak itu merupakan turunan curam. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Jadi memang kejadiannya aku juga nggak tahu kenapa bisa nabrak itu. Yang pasti emang turunannya itu curam. Memang di situ bekas tabrak tabrak gitu," kata Paula Verhoeven di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Oktober 2023.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Menurut Paula, Baim saat itu sudah sangat hati-hati membawa mobil dan tidak ngebut, mengingat ada anak-anak juga di dalam mobil tersebut. Ini bukan kali pertama Baim dan Paula parkir di tempat itu.

"Mobilnya kan memang besar ya lebar, jadi memang sebenarnya suami aku juga udah hati-hati juga dan kondisi juga pelan, karena kan aku juga bawa anak segala macam," kata Paula.

"Jadi memang nggak ngeh aja gitu jadi bisa kenapa tuh? Kita pun nggak pernah kepikiran bisa nabrak di situ. Karena kan itu juga parkiran yang sering kita parkirin gitu, naik ke atas itu yang memang ya agak gitu," tambahnya.

Paula merasa sangat bersyukur karena semua penumpang dalam mobil itu selamat dan tidak mengalami apapun. Paula mengaku tidak trauma dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian. 

"Terima kasih pokoknya karena banyak yang khawatir, banyak yang whatsapp semuanya, terima kasih buat perhatiannya jadi Alhamdulillah kita semua sehat. Jadi nggak ada yang trauma maupun kenapa-kenapa," kata Paula.

Bagian depan mobil yang ditumpangi Baim dan Paula rusak hingga dibawa ke bengkel. Saat ditanya berapa kerugian karena insiden itu, Paula mengaku tidak tahu.

"Untungnya cuma mobilnya aja sih (yang rusak). Di depan sebelah kiri. (Kerugian) enggak tahu saya," ucap Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya