Perut Buncit Tiara Andini saat Manggung Tuai Sorotan, Warganet: Gak Gendut Cuma Tebel

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – . Penyanyi cantik bersuara merdu, Tiara Andini baru saja menuai sorotan warganet. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya saat berada di atas panggung konser beberapa waktu lalu. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Seperti diketahui runner-up Indonesian Idol musim kesepuluh itu beberapa waktu belakangan ini memang kerap dikomentari warga terkait penampilan fisik maupun visualisasinya saat manggung. Baru-baru ini Tiara Andini terlihat mengisi acara off-air.

Seperti biasanya, kekasih Alshad Ahmad tersebut berhasil membuat penonton terkesima dengan aksi panggungnya yang energik. Membawakan salah satu hasil lagu kolaborasinya dengan EXO yang bertajuk Flip It Up, Tiara Andini tampil mengagumkan saat tampil bernyanyi sambil menari.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Untuk penampilannya kali ini di acara offline tersebut, Tiara Andini nampak mengenakan outfit yang bertumpuk atau berlapis. Tidak hanya itu pemilihan warna pada outfitnya tersebut sangatlah terang.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Mengenakan baju crop stop berwarna kuning dengan inner yang senada dengan warna kulit dan outwear lengan panjang transparan, membuat penampilan penyanyi kelahiran Jember tersebut menuai sorotan publik. 

Bagaimana tidak, video viral akun TikTok @baturajanewsupdate belum lama ini memperlihatkan tubuh Tiara Andini yang jadi sorotan. Dalam video yang beredar tersebut, Tiara Andini yang tengah menari sambil memainkan gerakan tangannya bahkan hingga terangkat tangannya tersebut, sontak membuat perut buncit Tiara Andini terekspos.

Beredarnya video yang memperlihatkan sosok jebolan Indonesian Idol tersebut saat dance pun langsung menjadi gunjingan warganet di media sosia. Banyak yang mencibir, jika Tiara Andini saat ini jauh lebih gemuk dari biasanya.

Hal tersebut diketahui langsung melalu unggahan video yang viral belum lama ini, memperlihatkan sederet komentar masyarakat yang menyebut jika tubunya semakin berisi dan gemuk.

"Wkwkwkwk gendut lagi dance.. Pinggang pinggulnya mana nih, sama rata.. Gendut dance judulnya, hadeuhh,”

Kata warganet.

"Diet donk.. percuma suara bagus tapi gendut.. Liat noh temen2mu yang lain badannya bagus2 sono olahraga neng Tiara,” sindir warganet lain, mengutipInstagram @lambegosiip, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 2 September 2023.

"Nggak gendut, cuma tebel," komentar warganet.

"Iya gendut," cibir warganet lain.

Meskipun menjadi sasaran body shaming dari beberapa warganet, masih banyak yang membela Tiara Andini dengan alasan penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini mungkin tak diperbolehkan diet karena jadwal super padat yang mengharuskannya bepergian antar kota.

"Lagi banyak konser pindah-pindah kota gitu, kayaknya kalau diet takut Tiara sakit nggak sih?" ujar akun pengguna TikTok lainnya.

"Dia gemoy kayak gitu tapi nyanyi sambil dance, suaranya tetap stabil, kalau gue udah ngos-ngosan, engap, dll," tulis lainnya.

"Kayak Mahalini deh badan Titi biar bagus dance-nya. Tapi Tiara badan gitu aja cantik banget, apalagi kalau langsing. Tapi dia kayaknya emang suka gemoy," sahut akun warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya