Sering Bikin Fans Bingung, Akhirnya Terungkap Tinggi Badan Johnny NCT Sebenarnya

Johnny NCT
Sumber :
  • meaww

KOREA SELATAN – Johnny NCT baru-baru ini tidak sengaja mengungkapkan tinggi badan aslinya setelah bertahun-tahun membingungkan penggemarnya yaitu NCTzen. Meskipun banyak idola K-Pop memiliki tinggi rata-rata, penggemar sering kali senang membicarakan idolanya dari berbagai sisi. Biasanya, tinggi badan idol dan para peserta latihan diungkapkan dalam profil resmi grup yang dibagikan oleh pihak agensi. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Kebanyakan idola K-Pop memiliki tinggi rata-rata, namun penggemar selalu menyatakan ketertarikannya pada tinggi badan mereka dan melihatnya dari berbagai sisi. Salah satu idola tersebut adalah Johnny NCT, yang di profilnya sering mencantumkan tinggi badannya 6'0 (sekitar 182-183 cm). Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Di masa lalu, ketika ditanya, Johnny juga akan mengatakan bahwa tinggi badannya adalah 6'0, sesuatu yang telah membingungkan para penggemar selama bertahun-tahun. Hal ini karena perbandingan dengan idola lain yang juga mencatatkan tinggi badan mereka sekitar 6'0. Ketika disandingkan, nampak jelas bahwa Johnny lebih tinggi dari mereka.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Saya pikir tinggi saya 6'0 dan saya mengatakan itu kepada semua orang tapi tak ada satu pun yang percaya," kata Johnny, dalam wawancara bersama B96 Chicago, melansir Koreaboo, Kamis 19 Oktober 2023.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Baru-baru ini, sebagai bagian dari promosi, NCT 127 mengunjungi lokasi toko pop-up mereka dan meninggalkan beberapa tanda tangan dan hal-hal lain untuk ditemukan oleh para penggemar.

Selama kunjungan tersebut, Johnny membiarkan para penggemar melihat perbandingan mereka dengan tinggi badannya, ia menandai tingginya dengan garis pada bagian dekorasi pameran.

Setelah toko pop-up dibuka, salah satu penggemar yang berkunjung mengambil tindakan sendiri untuk mengungkap misteri tinggi badan Johnny. Dengan menggunakan pita pengukur, penggemar tersebut membagikan bahwa tinggi badan yang ditandai Johnny adalah 188 cm (6'2).

Banyak penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka karena percaya bahwa Johnny lebih tinggi daripada yang dia katakan, terutama bagi penggemar yang tidak mempercayainya.

Johnny NCT kepergok suapi wanita.

Photo :
  • Kbizoom

"Periksa fakta. saya datang ke sini. 188cm.. Johnny, kamu tidak kecil sama sekali," kata seorang netizen di X (Twitter).

"Sungguh satu-satunya pria yang pernah meremehkan tinggi badannya, Johnny Suh," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya