Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktor Song Joong Ki semakin terbuka soal keluarga kecilnya yang baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki. Mantan suami Song Hye Kyo itu menceritakan pengalaman barunya sebagai seorang ayah yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Meski awalnya menutupi hubungan dengan sang istri Katy Louise Saunders, kini Song Joong Ki tak ragu lagi membahas rumah tangganya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kebahagiaan yang tengah ia rasakan sebagai seorang ayah pun kerap dibagikan. Walaupun belum pernah menunjukkan wajah putranya di hadapan publik, Song Joong Ki membeberkan ciri-ciri wajah sang anak yang disebut sangat mirip dengannya.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Song Joong Ki menyebut hampir 80 persen orang yang ia temui mengatakan bahwa putranya memiliki bentuk bibir yang sangat mirip dengan sang ayah. Song Joong Ki pun jadi sering memerhatikan bibir sang anak dan menyamakan dengan bibirnya.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

"Pertama, aku sering mendengar kalau bibirnya sangat mirip dengan bibirku. Saya paling sering mendengarnya. Saya pikir sekitar 8 dari 10 orang mengatakan hal itu kepada saya. Jadi, saya cenderung mengamati bibirnya dengan cermat," kata Song Joong Ki, melansir Koreaboo, Kamis 19 Oktober 2023.

Song Joong Ki mengaku sangat bahagia mendengar pernyataan dari banyak orang bahwa putranya memiliki wajah yang mirip dengannya. Dari situ lah Song Joong Ki kembali menyesuaikan diri dengan kenyataan bahwa dia sudah memiliki seorang putra. Ia sangat tidak menyangka bahwa kini sudah menjadi seorang ayah.

"Tapi ketika aku mendengarnya, itu membuatku bahagia. Itu masih menarik bagi saya, dan saya masih sedikit bingung. Saya berpikir, 'Saya benar-benar seorang ayah? Saya punya seorang putra!' Itu masih keren bagiku," ujar Song Joong Ki.

Presenter Kang Ji Young juga bertanya bagaimana Song Joong Ki dan istrinya membesarkan seorang anak setelah putranya melewati baek il, yaitu sebuah perayaan Korea yang diadakan pada hari ke-100 seorang anak setelah kelahirannya.

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia dan Katy saling mendukung pekerjaan satu sama lain termasuk perihal mengurus anaknya. Ia juga merasa bangga dengan sang istri yang disebut selalu memberikan dukungan untuknya.

Song Joong Ki dan Katy Louise

Photo :
  • Instagram @coppamagz

"Saya dan istri saya dengan antusias melakukan pekerjaan dengan baik bersama-sama. Kami bersorak satu sama lain, dan menurutku itu adalah sesuatu yang membuatku bangga. Jadi, hari-hari ini, aku dipenuhi dengan kebahagiaan," beber Song Joong Ki.

Meski Song Joong Ki dan istrinya, Katy Louise Sanders merahasiakan kehidupan pribadinya, terutama terkait sang bayi, namun publik kini mengetahui bahwa bayi tersebut mewarisi bibir ayahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya