Usai Ditangkap Polisi Karena Penganiayaan, Vadel Badjideh Tulis Surat Cinta Buat Loly

Vadel Badjideh.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

VIVA Showbiz – Pacar anak Nikita Mirzani, Vadel Badjideh, ditahan oleh polisi akibat melakukan tindak penganiayaan terhadap salah satu anggota Babinsa TNI. Vadel bersama dua orang lainnya sudah memakai baju oranye saat perilisan oleh pihak polisi kepada awak media.

Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

Baru-baru ini, Vadel Badjideh ternyata mengirimkan surat untuk Loly. Dalam secarik kertas, Vadel mengungkapkan isi hatinya kepada sang kekasih. Lewat surat bertulis tangan itu, Vadel Badjideh meminta Loly untuk sabar sekaligus minta maaf karena ia sudah melakukan tindak kriminal. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Vadel Badjideh juga menyadari aksinya tersebut akan mencoreng nama baik Loly dan keluarganya termasuk Nikita Mirzani. Ditambah lagi, kasus ini sudah diberitakan oleh media massa sehingga nama Loly dan Nikita Mirzani pun ikut terseret.

Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

"Hai sayang Lolly. Sabar ya sayang aku di sini selalu mikirin kamu. Maaf kalau aku bikin malu kamu. Selalu bikin nama kamu jelek,” tulis Vadel Badjideh, mengutip unggahan TikTok @kangjajan, Kamis 19 Oktober 2023.

4 Tersangka Pembubaran dan Pengeroyokan Ibadah di Tangsel Termasuk Ketua RT, Ini Perannya

Foto surat tersebut sempat dibagikan oleh Loly di Instagram Story beberapa waktu lalu. Loly juga terharu karena bersamaan dengan penangkapan Vadel itu, mereka sedang merayakan hari jadi yang ke-3 bulan.

Vadel Badjideh juga menguatkan Loly agar tidak menangisinya. Vadel juga berharap hubungan asmaranya dengan Loly tetap terjalin meskipun pasrah dengan keputusan dari Loly apabila mau putus darinya.

"Jangan sedih. Jangan nangis. Aku di sini kuat kok. Aku sih tetap menjadi pacar kamu. Tapi kalau kamu sudah malu sama aku, ngga apa-apa sayang. Putusin aku aja," kata Vadel lagi.

Menyadari kondisinya saat ini sedang kurang baik dan takut semakin merugikan Loly, Vadel mengizinkan pacarnya itu mencari laki-laki lain. Pasalnya, Vadel Badjideh terancam hukuman hingga 15 tahun penjara akibat tindak pengeroyokan ini.

Di akhir surat, Vadel juga mengucapkan selamat hari jadi untuk sang kekasih dan mengungkapkan rasa cintanya.

"Kamu bisa cari yang lain, yang lebih baik dari aku. Maaf ya sayang. Jaga hati aku di luar ya sayang. Muach. Happy anniversary yang ke-3 bulan. Love wife," tutup Vadel Badjideh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya