Duel Penuh Gengsi, Jefri Nichol dan El Rumi Bakal Tanding Tinju di Atas Ring

Ajang duel tinju selebriti Superstar Knockout Jefri Nichol vs El Rumi
Sumber :
  • Instagram @superstarknockout

JAKARTA – Jefri Nichol beberapa bulan yang lalu sempat membuat pernyataan menghebohkan karena ingin bertanding tinju lawan El Rumi. Hal itu diungkap Nichol di Twitter.

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan

Lalu kemudian, pernyataan berisi tantangan dari Nichol itu diunggah El ke Instagram. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dan hal tersebut pun bakal segera terwujud, dimana Jefri Nichol akan tanding tinju melawan El Rumi dalam gelaran Superstar Knockout yang akan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November 2023.

Selebritis Perempuan Naik Ring Tinju, Amankah bagi Wajah dan Hasil Operasi Plastik?

Pada saat ditemui awak media, Nichol bercerita mengapa akhirnya ia berani menantang El Rumi. Dari segi postur tubuh, Nichol mengakui jika El lebih besar darinya. Nichol merasa bahwa El adalah lawan yang sepadan. 

tvOne Fight Show Hadirkan Pertarungan Selebritis di Ring Tinju

"Ya karena dia badannya gede. Terus dia juga sering ngatain gua beraninya lawan yang badannya lebih kecil,” ungkap Jefri Nichol di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023.

“Ya akhirnya gua nantang dia yang badannya jauh lebih gede dan bongsor dari gua, ya buat gua El lawan sepadan buat gua," lanjut Jefri Nichol.

Demi melawan El, Nichop sudah melakukan latihan. Ia merasa tidak bisa meremehkan, terlebih postur tubuh El lebih besar darinya. 

"Latihan yang keras aja sih gak bisa ngeremehin juga. Ya gitu sih latihan yang keras aja kan dia badannya gede, dia gesit juga. Dia jelas menang di beberapa teknik," kata Nichol.

Ajang duel tinju selebriti Superstar Knockout Jefri Nichol vs El Rumi

Photo :
  • Instagram @superstarknockout

Demi tinju melawan El Rumi, Nichol sampai break syuting selama kurang lebih 1,5 bulan agar bisa fokus ke persiapan dan latihan. Ia paham bahwa El tidak bisa dianggap remeh.

"Emang butuh off syuting buat latihan. Kalau sambil syuting waktu latihan berkurang. Gua gak bisa remehin dia di sini. (Off syuting) Sekitar 1,5 bulan mungkin," kata Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya