Ayu Ting Ting Jalan di Catwalk Disebut Mirip Artis Korea, Netizen: Gue Kira Han So Hee

Foto Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali mencuri perhatian karena parasnya yang menawan. Kali ini, Ayu dipuji usai tampil menjadi model dalam acara fashion show desainer Harry Halim yang diselenggarakan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Oktober 2023.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Diketahui, Ayu memang dikenal sebagai artis serba bisa atau multitalenta, selain jadi penyanyi, ibu satu anak itu juga aktif jadi komedian dan presenter. Kali ini, pelantun single Alamat Palsu itu jadi model di catwalk.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92
Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Video saat Ayu Ting Ting catwalk diunggah oleh banyak akun media sosial dan viral, salah satunya adalah akun TikTok @queenofdepok. Dalam video itu, Ayu terlihat berjalan catwalk di tengah-tengah penonton. 

Ayu mengenakan dress hitam yang merupakan salah satu koleksi Harry Halim. Ayu membiarkan rambut panjangnya terurai. Penampilan Ayu dilengkapi dengan sepatu merah. Banyak yang terpesona dengan gaya Ayu sebagai model.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Ayu berjalan dengan luwes dan sesekali tersenyum ke arah penonton yang hadir. Video itu mendapat banyak komentar positif dari warganet khususnya penggemar. Bahkan, ada yang menyebut Ayu mirip dengan aktris Korea, Han So-hee.

"Han so hee versi indo ini mah."

"gue kira tadi han so hee."

"lah aku pikir tadi model korea loh, cantikkkkkk pakai bangget dhe teh ayu."

"dia cantik bgt rambut panjang. terlihat anggun dan mempesona."

"pangling banget sumpah....cantik nya masya Allah."

Ayu juga terlihat mengunggah langsung foto-foto saat dirinya menghadiri acara fashion show tersebut. Ia mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan detail penampilannya. Tidak hanya di TikTok, unggahan Ayu di Instagram juga diserbu banyak komentar pujian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya