Paula Verhoeven Ungkap Kronologi Kecelakaan Baim Wong di Sebuah Mal

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

JAKARTA – Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven belum lama ini mengalami kejadian kurang menyenangkan. Mobil yang mereka tumpangi bersama buah hati, menabrak tembok saat hendak keluar dari pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Informasi itu awalnya disampikan langsung oleh Baim Wong dalam konten YouTube di channel Baim Paula. Baim yang menyetir mobil itu memperlihatkan bagian depan samping mobil tersebut yang rusak penyok dan baret.

Baim Wong dan Paula

Photo :
  • YouTube/Rasis Infotainment
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Pada saat ditemui awak media, Paula menjelaskan bahwa mobilnya itu hanya menyenggol tembok saat hendak keluar dari parkiran mall. Di dalam mobil itu ada Baim Paula serta kedua anak mereka, Kiano dan Kenzo, kemudian ada pengasuh. 

"Enggak, cuma turunan di parkiran mall, kan emang agak curam banget, terus nyenggol tembok gitu," kata Paula Verhoeven di kawasan Cipulir Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"(Di dalem mobil) Kita semua, sama Kiano, Kenzo, dan suster, sama Baim yang nyetir," tambahnya.

Diakui Paula, ia dan orang-orang yang ada di dalam mobil itu sempat terkejut pada saat kejadian, terlebih tempat kejadian sendiri memang diungkap Paula agak curam. 

"Baret baret mobilnya, emang agak curam sih di situ. Jadi emang kenceng, abis itu normal lagi sih, emang sempet kaget sih," kata Paula. "Kan turun tuh, turun, turun, emang agak curam. Jadi pas tikungan itu, pas nikung agak keras gitu," tambahnya.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Kemudian, Paula mengungkap benturan bagian depan mobilnya ke tembok tersebut memang lumayan kencang. Paula bersyukur karena semua orang yang ada di dalam mobil tidak apa-apa, hanya saja mobil mengalami kerusakan. 

"Lumayan (kencang benturannya). Alhamdulillah mobil doang yang kena," kata Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya