Boy William Ultah, Ayu Ting Ting Beri Ucapan Manis

Ayu Ting Ting dan Boy William
Sumber :
  • IG @boywilliam17

JAKARTA – Presenter, Boy William berulang tahun yang ke-32 pada Selasa, 17 Oktober 2023. Di momen spesialnya itu, Boy mendapat banyak ucapan dan doa dari orang-orang terdekatnya dan juga warganet khususnya penggemar.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Di antara banyaknya ucapan selamat yang diterima Boy, salah satunya datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Seperti yang sudah diketahui, Ayu dan Boy memang sudah lama dikabarkan memiliki kedekatan. Scroll lebih lanjut ya.

Ayu bahkan mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Boy ke feed Instagram pribadinya. Ayu mengunggah dua slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Boy. Pertama menampilkan keduanya tengah berfoto selfie, kedua adalah foto kebersamaan Ayu dengan Boy serta putri Ayu, Bilqis.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ayu memberi ucapan selamat ulang tahun, tidak lupa disertai doa terbaik. Ayu berharap, Boy selalu diberi kesehatan, kesuksesan, rezeki yang melimpah, selalu bahagia, dan yang terbaik lainnya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Happy birthday @boywilliam17. sehat trs, panjang umur, banyak rezeki, bahagia selalu n smg apa yg dinginkan semua trkabul y amin....doa terbaik pokoknya, Iuv n gbu," tulis Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Rabu, 18 Oktober 2023. 

Unggahan Ayu itu langsung mendapat respons dari Boy William yang tampak memberi komentar. Boy mengucapkan terima kasih kepada Ayu lengkap dengan emoji cium. 

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

"Hehehe thank u …waduh di upload, udah dibilang lg ngumpet seharian wkwkwkw (emoji cium) makasih doa nya," tulis Boy William.

"kebiasaan yah aku marah," balas Ayu lagi.

Seperti yang sudah diketahui, kabar mengenai kedekatan Ayu dan Boy memang bukan pertama kali dibicarakan. Kabar itu sudah muncul sejak lama. Sebelumnya, Ayu juga pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Boy ke Instagram.

Namun hingga kini, baik Ayu maupun Boy sama-sama belum angkat bicara memberi klarifikasi dan penjelasan terkait status hubungan mereka saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya