Ammar Zoni Blak-balakan Soal Nasib Rumah Tangga dengan Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

JAKARTA  – Ammar Zoni akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan rumah tangganya dengan Irish Bella. Diketahui, akhir-akhir rumah tangga keduanya tengah ramai diberitakan, terlebih saat Ammar bebas dari masa hukuman karena narkoba beberapa waktu yang lalu.

Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Bukan Manusia yang Sempurna

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, Ammar mengaku bahwa saat ini dirinya sedang berjuang untuk memantaskan diri agar bisa bersanding lagi dengan Irish Bella. Ammar berusaha meyakinkan Irish bahwa dirinya sudah benar-benar berubah menjadi lebih naik lagi. 

Ammar juga mengungkap bahwa ketika dirinya ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba, Irish merasa terkejut. Ammar saat ini sudah menyelesaikan masa hukumannya, sebelumnya ia divonos 7 bulan penjara dan bebas pada awal bulan Oktober 2023.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

"Masalah sama Irish sampai saat ini, ya siapa sih istri yang gak kecewa lah pastinya," kata Ammar Zoni dikutip VIVA, Rabu, 18 Oktober 2023.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

"Irish gak tahu sama sekali, gak ada satu orangpun yang tahu. Pas kejadian seperti ini, syok dan saat ini gua sedang memantaskan diri untuk bisa menyakinkan Irish ya kalau gua memang benar-benar udah berubah untuk bisa bersanding lagi dengan Irish," tambah Ammar.

Lebih lanjut, Ammar juga menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya dan Irish tidak bercerai. Mereka masih berstatus sebagai pasangan suami istri. Ammar ingin agar pernikahannya dengan Irish langgeng. 

"Tapi benerin kalau gue salah, lu gak cerai kan?," tanya Deddy Corbuzier sebagai host. 

"Sampai sekarang Insya Allah belum. Tentu lah tentu (masih mau bareng sama Irish Bella)," jawab Ammar Zoni.

Lebih lanjut, Ammar juga mengaku sudah bertemu dengan Irish. Tidak hanya itu, sudah ada obrolan juga antara Ammar dengan Irish. Namun, Ammar mengungkap semuanya memang butuh waktu. 

"Udah (ketemu sama Irish), kemarin dateng ke pengajian. Tapi ya masih perlu diperbaiki lah. Anak-anak masih tetap ketemu," kata Ammar.

"Sudah (ngomong sama Irish) cuma memang butuh waktu. Ya gua harus berjuang," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya