Shireen Sungkar Panik karena Anaknya Tergulung Ombak

Shireen Sungkar
Sumber :
  • IG @shireensungkar

JAKARTA – Aktris Shireen Sungkar baru-baru ini mengalami kepanikan yang mendalam ketika anaknya, Cut Hawwa Medina Al Fatih, mengalami insiden di pantai Bali. Anak perempuannya, yang akrab disapa Hawwa, tergulung ombak saat sedang bermain di tepi pantai bersama kakaknya, Adam.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Peristiwa tragis tersebut terjadi begitu cepat. Ombak tiba-tiba datang dan menghantam wajah Hawwa, yang saat itu tengah berpegangan tangan dengan kakaknya. Shireen Sungkar, yang juga ditemani oleh suaminya, Teuku Wisnu, saat itu merasakan kepanikan yang luar biasa. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam sebuah video yang diunggah di salah satu kanal YouTube Shireen Sungkar mengungkapkan detil peristiwa tersebut.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Lagi dijagain sama ka Wisnu, tapi kejadiannya cepet banget. Dia lagi pegangan sama abangnya, terus kena ombak," kata Shireen Sungkar.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Hawwa berusaha mencari pijakan kaki saat tergulung ombak, namun sayangnya, ia terjatuh dan wajahnya terkena pasir, menyebabkan luka lecet di wajahnya. 

"Jadi ada luka baretnya," ucapnya.

Shireen Sungkar.

Photo :
  • Istimewa

Meskipun dalam kepanikan, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu segera mengambil tindakan yang tepat. Mereka memanggil seorang dokter dan segera memberikan perawatan medis yang diperlukan kepada putri mereka.

"Alhamdulillah panggil dokter, dikasih antibiotik, matanya diobati," ungkap Shireen Sungkar.

Saat ini, Shireen Sungkar mengatakan,kondisi kesehatan Hawwa telah mengalami perbaikan yang signifikan. Luka di wajahnya juga sudah mulai sembuh secara bertahap. Semua orang berharap agar Hawwa dapat pulih sepenuhnya dan kembali ke kehidupan normalnya setelah insiden yang menakutkan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya