Ibunda Fuji Ungkap Hubungan Anaknya dengan Thariq Halilintar

Ibu dan Ayah Fuji
Sumber :
  • IG @dewizuhriati

JAKARTA – Kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih terus menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Yang terbaru, pasangan ini kedapatan tengah berlibur bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Ketika awak media mencoba menggali tanggapan Dewi Zuhriati, ibunda dari Fuji, terkait hubungan Thariq Halilintar dengan putri kedua Reza Artamevia itu, Dewi Zuhriati memberikan tanggapan yang bijak dan penuh dengan sikap yang mencerminkan kedewasaan. Scroll lebih lanjut ya.

Dewi Zuhriati menegaskan bahwa dia tidak ingin ikut campur dalam urusan pribadi Thariq Halilintar. Menurutnya, saat ini bukan lagi ranahnya untuk mengomentari siapa yang tengah dekat dengan Thariq Halilintar, mantan kekasih putrinya, Fuji.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Menurut oma itu bukan ranah Oma," ujar Dewi Zuhriati dalam sebuah wawancara pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Ketika ditanya tentang dukungannya terhadap hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Dewi Zuhriati juga menjelaskan bahwa dia tidak ingin memberikan komentar terkait hal tersebut. Sebab, hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji sudah berakhir.

"Itu bukan ranah oma lagi, karena si Fuji dan Thariq sudah putus," kata Dewi Zuhriati.

Fuji

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Meskipun hubungan antara Fuji dan Thariq Halilintar sudah berakhir, Dewi Zuhriati menegaskan bahwa hubungan antara mereka berdua tetap baik-baik saja. 

"Setahu oma baik-baik saja," tegas Dewi Zuhriati.

Reaksi positif pun datang dari netizen setelah unggahan video wawancara Dewi Zuhriati. Mereka memuji Dewi Zuhriati atas kebijaksanaan dan sikap bijaknya dalam menjawab pertanyaan dari wartawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya