Ammar Zoni Akui Khianati Janji ke Irish Bella: Gue Harus Berjuang

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

JAKARTA – Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella beberapa kali diterpa isu perceraian sejak sang aktor ditahan akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Mendekam di balik jeruji besi selama 7 bulan, kini Ammar Zoni sudah bebas pada 9 Oktober 2023 dan bisa kembali kepada keluarganya.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Pasangan yang menikah pada April 2019 itu diisukan berpisah lantaran Irish Bella hampir tidak pernah menyambangi suaminya di penjara. Ammar Zoni pun diduga sudah mengecewakan sang istri begitu dalam karena masalah narkoba ini terjadi untuk kedua kalinya.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • IG @ammarzoni
King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Tetapi, Ammar Zoni yakin rumah tangganya masih baik-baik saja meskipun ia butuh waktu untuk kembali memperjuangkannya dan membuktikan kepada sang istri bahwa ia mau berubah jadi lebih baik.

"Sampai sekarang, insya Allah belum (cerai)," kata Ammar Zoni, mengutip podcast YouTube Deddy Corbuzier, Rabu 18 Oktober 2023.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Sudah (ngomong berdua), tapi memang butuh waktu. Ya gue harus berjuang lah," sambungnya.

Ammar Zoni menyadari bahwa ia sudah menyakiti hati Irish Bella. Apalagi Ammar Zoni sudah mengingkari janji yang ia buat sebelum menikah dengan Irish Bella. Akibatnya, kini Ammar Zoni hanya mau fokus pada perbaikan diri dan hubungannya terhadap keluarga.

"Sebelum kami nikah, janji ke arah yang lebih baik. Di sini gue mengkhianati janji itu. Sekarang gue mikir untuk fokus sama keluarga, memperbaiki diri, memperbaiki hubungan ke istri dan anak-anak," ujar Ammar Zoni.

Melihat bagaimana ketegaran hati Irish Bella menghadapi masalahnya, Ammar Zoni mengaku kagum. Ia bahkan yakin istrinya bisa mendapatkan segalanya yang terbaik di dunia ini.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Ammar Zoni juga selalu meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia bisa membuktikan kepada Irish Bella kesungguhannya untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

"Sebenarnya Irish pantas mendapatkan yang terbaik dan yang terbaik itu mudah-mudahan orang itu masih aku. I will try, dan terus saja berusaha untuk mendapatkan hatinya Irish kembali," kata Ammar Zoni.

"Irish wanita yang sangat hebat. Komitmen, dia punya integritas tinggi. Dan setelah dia katakan dia hijrah, dia mau berubah jadi lebih baik, betul-betul dilakukan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya