Terbentur Kencang, Begini Kondisi Mobil Baim Wong yang Tabrak Tembok

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

JAKARTA – Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven baru-baru ini mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni  mobil yang mereka tumpangi dengan buah hati, menabrak tembok saat hendak kelur dari pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Informasi itu awalnya disampikan langsung oleh Baim Wong dalam konten YouTube di channel Baim Paula. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat ditemui awak media, Paula mengungkap kronologi kecelakaan itu terjadi. Mobil itu dikendarai langsung oleh Baim.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

"Enggak, cuma turunan di parkiran mall, kan emang agak curam banget, terus nyenggol tembok gitu," kata Paula Verhoeven di kawasan Cipulir Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023. 

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

"(Di dalem mobil) Kita semua, sama Kiano, Kenzo, dan suster, sama Baim yang nyetir," tambahnya.

Karena kejadian itu, mobil yang ditumpangi Paula dan Baim serta kedua anaknya itu mengalami rusak di bagian depan samping. Sampai-sampai roda ban tidak bisa gerak karena nempel dengan bemper.

Baim Wong

Photo :
  • Instagram @baimwong

"Baret baret mobilnya, emang agak curam sih di situ. Jadi emang kenceng, abis itu normal lagi sih, emang sempet kaget sih," kata Paula.

"Kan turun tuh, turun, turun, emang agak curam. Jadi pas tikungan itu, pas nikung agak keras gitu," tambahnya.

Meski benturannya lumayan kencang, Paula merasa bersyukur karena semua orang yang ada di dalam mobil selamat dan tidak mengalami apapun. Kedua anak Baim dan Paula pun tidak mengalami trauma.

"Lumayan (kencang), Alhamdulillah mobil doang yang kena. Alhamdulillah sehat, cuma mobilnya doang (rusak). Enggak (anak-anak tidak trauma)," kata Paula.

Diungkap Paula, mobil saat ini berada di bengkel karena mengalami rusak di bagian bamper depan sebelah kiri. 

"(Kondisi mobil) di bengkel. (Rusak) Bamper depan sebelah kiri," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya