Berlatih 2 Bulan, El Rumi Optimis Pecundangi Jefri Nichol di Ring Tinju

Ajang duel tinju selebriti Superstar Knockout Jefri Nichol vs El Rumi
Sumber :
  • Instagram @superstarknockout

JAKARTA – Jefri Nichol dan El Rumi bakal tanding tinju di atas ring dalam gelaran Superstar Knockout yang akan diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November 2023. Hal itu bermula dari tantangan yang diberikan Nichol di media sosial. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Diketahui. beberapa bulan yang lalu Nichol sempat membuat pernyataan menghebohkan ingin bertanding tinju lawan El Rumi. Hal itu diungkap Nichol di Twitter.

Lalu kemudian, pernyataan berisi tantangan dari Nichol itu diunggah El ke Instagram. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya
Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

"Kan awalnya Nichol nantangnya di Twitter, ‘Pengin lawan El Rumi karena El Rumi badannya gede dan belum pernah terkalahkan’ dan nanti setelah beres tanding tetep aja El Rumi badannya gede dan tak terkalahkan," kata El Rumi di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023.

Tak main-main, jelang duel tinju hadapi Jefri Nichol, El Rumi sudah berlatih selama 2 bulan terakhir ini. Hal itu pula yang bikin El Rumi optimis, bakal bisa pecundangi Jefri Nichol.

"Ini persiapannya mau masuk hampir dua bulan ya. Kalau kalian liat story saya di Instagram pasti tahu saya latihan terus," kata El Rumi.

"Sangat optimis. Ya lawannya Nichol. Yakinnya 75 persen sisa 25 persen sangat yakin," tambahnya.

El merasa, latihan dengan matang juga akan menghilangkan rasa gugup saat bertanding dengan Nichol.

"Untuk menghilangkan degdegannya tentu dengan persiapan yg matang ya. Paling degdegannya nanti pas naik ring doang," kata El Rumi.

Ditemui di momen yang sama, Nichol juga mengaku sudah melakukan latihan demi tinjul lawan El. Ia merasa tidak bisa meremehkan, terlebih postur tubuh El lebih besar darinya.

"Latihan yang keras aja sih gak bisa ngeremehin juga. Ya gitu sih latihan yang keras aja kan dia badannya gede, dia gesit juga. Dia jelas menang di beberapa teknik," kata Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya