Britney Spears Ternyata Pernah Diselingkuhi Justin Timberlake dengan 2 Wanita

Britney Spears dan Justin Timberlake
Sumber :
  • Instagram

Amerika Serikat – Setelah dua dekade diam, Britney Spears akhirnya membuka suara dalam buku memoarnya yang baru, "The Woman In Me." Dalam buku tersebut, Britney membeberkan rahasia-rahasianya di masa lalu, termasuk perselingkuhan yang melibatkan Justin Timberlake.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam bukunya yang sedang hangat diperbincangkan, Britney Spears mengakui bahwa sang mantan kekasih, Justin Timberlake pernah berselingkuh dengan dua wanita terkenal saat mereka masih berpacaran, seperti dilansir dari The Sun. Salah satu wanita tersebut dipercayai sebagai Nicole Appleton, bintang grup musik All Saints.

Britney Spears dan Justin Timberlake

Photo :
  • US Weekly
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Kisah perselingkuhan ini terkuak kembali setelah hampir dua dekade berlalu. Pada tahun 2000, beredar rumor bahwa Justin Timberlake dan Nicole Appleton memiliki hubungan singkat. Mereka bahkan tertangkap kamera saat masuk ke St Martins Lane Hotel di West London.

Fans yang telah membaca bukunya di Meksiko mengklaim bahwa dalam memoarnya, Britney menjelaskan bahwa dia mengetahui perselingkuhan Justin dengan Nicole Appleton serta seorang selebriti lain yang saat ini sudah menikah dan memiliki anak. Namun, Britney tidak menyebutkan nama selebriti tersebut.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Britney Spears dan Justin Timberlake

Photo :
  • Page Six

Hubungan Britney Spears dan Justin Timberlake  pada awal tahun 2000-an adalah salah satu kisah cinta paling terkenal di dunia hiburan. Mereka berdua bertemu saat masih muda di acara "The Mickey Mouse Club" di Disney dan kemudian menjalin hubungan asmara.

Pada masa itu, Britney dianggap sebagai "perawan" oleh label rekamannya, yang berusaha membangun citra sebagai "gadis tetangga yang baik." Namun, memoar Britney mengungkapkan banyak hal yang tidak diketahui publik.

Salah satu pengakuan mengenai keputusan sulit yang diambilnya adalah menggugurkan bayi yang dikandungnya secara diam-diam setelah Justin Timberlake bersikeras bahwa dia belum siap menjadi seorang ayah. Keputusan itu masih menjadi beban berat dalam hidupnya.

Selain itu, Britney juga mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah kehilangan keperawanannya pada usia sekitar 13 atau 14 tahun, jauh sebelum menjadi seorang bintang pop terkenal. Kebenaran ini mengguncang citra publiknya yang sebelumnya dijaga dengan ketat.

Hubungannya yang singkat dengan aktor Colin Farrell juga dianggap sebagai "tindakan impulsif" dalam memoarnya.

Meskipun memoar ini mengungkapkan banyak rahasia dari masa lalu Britney, banyak selebriti lain yang pernah berhubungan dengannya sekarang akan menunggu dengan cemas untuk melihat apakah nama mereka akan disebutkan dalam bukunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya