Nikita Mirzani Sebut Loly Anak yang Pintar dan IQ Tinggi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Nikita Mirzani baru-baru ini menyebut bahwa putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa sebagai Loly adalah anak yang cerdas dan berprestasi. Meski saat ini hubungannya dengan sang putri sedang tidak baik, namun Nikita tetap memuji anaknya tersebut. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Disebutkan oleh Nikita Mirzani bahwa Loly adalah anak yang berprestasi baik secara akademik maupun non akademik. IQ Loly bahkan disebutnya tertinggi di sekolah dibanding teman-temannya yang lain. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

“Anak gue itu anak-anak yang berprestasi secara non akademik dan akademik, Loly itu adalah IQ tertinggi di sekolahnya dan bener-bener tingginya tinggi banget dibanding yang lain. Jadi, setiap mata pelajaran dia selalu dapat nilai perfect,” ungkap Nikita Mirzani yang dikutip dari unggahan video akun @gosipnyinyir2 di Instagram pada Kamis, 19 Oktober 2023. 

Artis berusia 37 tahun ini juga mengaku heran dengan sang anak yang menurutnya berbeda dari dirinya. Pasalnya, Nikita mengaku tak begitu pintar, namun putrinya tersebut bisa sangat pintar. 

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

“Gue pun bingung, itu kan turunan gue, gue aja gak pinter-pinter amat tapi ko anak gue yang ini yang nomor 1 yang perempuan ini ko (pintar). Gue setiap ngambil rapot Loly tuh selalu pelongo kayak masa sih, dan gue selalu liat nilainya 9, 10,” kata Nikita menjelaskan. 

Belum lagi, Loly yang saat ini disebutnya sudah menguasai 3 bahasa asing sekaligus di luar bahasa Indonesia. Ketiga bahasa lain yang dikuasai oleh Loly antara lain seperti bahasa Prancis, bahasa Korea, dan bahasa Inggris. 

“Sekarang dia udah bisa 3 bahasa, dia bisa bahasa Prancis, dia bisa bahasa Korea, dan dia bisa bahasa Inggris, mau meninggal gak?” tambah Nikita yang terheran. 

Nikita Mirzani sendiri mengaku tak menyangka dengan kepintaran sang anak. Pasalnya, ia tak pernah mengajarinya dalam hal akademik, namun jika sebagai seorang ibu ia mengajari anaknya hal-hal yang baik. 

“Gue gak pernah ngajarin jujur aja tapi kalo di rumah ya gue sebagai seorang ibu yang baik, selalu memberikan contoh di rumah, menjadi seorang single parent yang baik,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya