Pola Hidup Sehat Chicco Jerikho Jadi Kunci Kesuksesan di Dunia Akting

Chicco Jerikho
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Chicco Jerikho, aktor yang juga dikenal sebagai pelaku gaya hidup sehat, baru-baru ini membuka cerita menarik mengenai kecintaannya terhadap pola hidup sehat. Pengakuan ini diungkapkan Chicco pada acara peluncuran mediagram Sit Up, sebuah platform yang berkolaborasi dengan Thoughtful Media Group (TMG) Indonesia.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Menariknya, Chicco mengakui semangatnya untuk benar-benar menerapkan pola hidup sehat dipicu oleh pengalaman pribadi selama masa pandemi Covid-19. Pada periode tersebut, ia mengalami penurunan kesehatan yang cukup signifikan. Scroll lebih lanjut ya.

"Semenjak awal COVID-19 jadi rutin lagi olahraga karena waktu itu sempat kayak yang pernah saya share, saya sempat sakit ketika Covid-19, dokter bilang waktu itu ketolong karena pola hidup sehat," ungkap Chicco.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Pola hidup sehat yang diterapkan oleh Chicco Jerikho tidak hanya membantu dalam pemulihan kesehatannya, tetapi juga membawa dampak positif pada kariernya sebagai aktor.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

"Ya aku ngerasa manfaatnya ya, aku udah rasain banget manfaatnya ketika rutin olahraga dan menjaga nutrisi itu bisa menunjang kreativitas, jadi nggak gampang cape, nggak gampang sakit, hidup jadi enak," jelas Chicco.

Chicco Jerikho kini adalah anggota dari mediagram @situp.idn, yang menjalin kerja sama dengan TMG Indonesia. Ia berkomitmen untuk berbagi berbagai tips dan panduan tentang pola hidup sehat, termasuk olahraga dan nutrisi, melalui konten yang akan diunggah di media sosial.

Chicco Jerikho

Photo :
  • ist

"Saya adalah orang yang nggak pernah share dan menjelaskan pola olahraga gue. Gue cuman upload video dikit aja, nggak pernah gue jelasin. Ketemu TMG dan merasa ini adalah waktu yang tepat gue share sesuatu, karena bisa menunjang kualitas hidup kita," tutup Chicco.

Dengan berbagi kisah dan tipsnya, Chicco berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk memulai dan mempertahankan pola hidup sehat. Ia percaya bahwa informasi yang akan dibagikannya dapat membantu orang-orang mengatasi rasa malas berolahraga dan meraih berbagai manfaat kesehatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya